home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron Minta Maaf Atas Kasus DUI dan Mundur dari Drama SBS

Kamis, 19 Mei 2022 11:00 by fzhchyn | 1693 hits
Kim Sae Ron Minta Maaf Atas Kasus DUI dan Mundur dari Drama SBS
Image source: Gold Medalist

DREAMERS.ID - Kim Sae Ron telah menyatakan permintaan maaf melalui agensinya atas kasus DUI atau menyetir dalam keadaan mabuk baru-baru ini. Sang aktris juga memutuskan untuk mundur dari drama SBS yang akan dibintanginya.

Pada 19 Mei, agensi Kim Sae Ron, GOLDMEDALIST Entertainment menyatakan, “Pertama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam pernyataan resmi karena butuh waktu untuk mengkonfirmasi fakta.”

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas kecelakaan yang terjadi melalui mengemudi dalam keadaan mabuk oleh aktris agensi kami Kim Sae Ron.”

“Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya. Selanjutnya, Kim Sae Ron dengan tulus menyampaikan permintaan maafnya kepada banyak orang yang dirugikan dan tidak nyaman melalui ini serta semua orang yang bekerja keras untuk memperbaiki struktur publik yang rusak."

"Dia telah berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memulihkan kerusakan.”

Dikatakan bahwa Kim Sae Ron dipulangkan setelah tes darah kemarin pada 18 Mei, dan dia akan patuh bekerja sama dalam penyelidikan polisi.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

“Agensi juga merasa sangat bertanggung jawab atas kejadian seperti ini. Kami sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang mengalami ketidaknyamanan dari situasi ini. Kami akan melakukan yang terbaik ke depan untuk secara aktif menyelesaikan ini saat berkomunikasi.”

“Agar situasi ini tidak terjadi, agensi akan bekerja lebih keras untuk lebih berhati-hati dalam mengelola artis kami. Kami sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran,” tuutp pernyataan agensi.

Selain meminta maaf atas kecelakaan itu, Kim Sae Ron juga mengundurkan diri dari drama SBS mendatang ‘Trolley’ (judul literal). Sebuah sumber dari Studio S menyatakan, “Agensi Kim Sae Ron menyatakan niatnya untuk mundur bersama dengan permintaan maaf, jadi kami menerima [permintaan].”

Sebelumnya pada 18 Mei, Kim Sae Ron diselidiki karena mengemudi dalam keadaan mabuk oleh Kantor Polisi Gangnam Seoul. Agensinya menyatakan bahwa dia telah melakukan tes darah, dan hasilnya akan tersedia dalam dua minggu.

Sebuah sumber dari serial Netflix mendatang ‘Hunting Dogs’ (judul literal) juga berkomentar bahwa mereka akan menyesuaikan jadwal syuting dan membuat pengumuman setelah diskusi menyeluruh.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)