home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'The Roundup' Catat Rekor Baru di Box Office Korea

Kamis, 19 Mei 2022 11:30 by fzhchyn | 996 hits
Film 'The Roundup' Catat Rekor Baru di Box Office Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film komedi aksi ‘The Roundup’ telah menetapkan rekor baru di hari pertama perilisannya! Pada 19 Mei, data box-office menunjukkan bahwa ‘The Roundup’ mencatat hari pembukaan terbaik di antara film-film Korea yang dirilis selama pandemi COVID-19.

Sekuel dari komedi hit ‘The Outlaws’ (2017) ini mengumpulkan sekitar 467.000 penonton di hari debutnya pada Rabu (18/5), terhitung 89 persen dari tiket yang terjual pada hari itu, menurut Dewan Film Korea (KOFIC).

Ini menandai skor hari pertama terbesar untuk film buatan lokal sejak virus corona baru merebak pada awal 2020, melebihi rekor sebelumnya 354.000 yang dibuat oleh film thriller zombie ‘Peninsula’ pada Juli 2020.

Baca juga: Ong Seong Wu Hingga Park Jaechan DKZ, Inilah Daftar Pemenang Grand Bell Awards 2022

Tapi ‘The Roundup’ masih tertinggal di belakang ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ (2022) dengan skor hari pembukaan 715.000 pada bulan lalu dan ‘Spider-Man: No Way Home’ (2021) dengan 635.000 pada bulan Desember.

‘The Roundup’ menceritakan kisah Detektif Ma Seok Doo (Ma Dong Seok) menuju ke Vietnam untuk mengekstradisi tersangka hanya untuk mengetahui tentang kasus pembunuhan tambahan yang melibatkan seorang pembunuh tak dikenal yang telah melakukan kejahatan terhadap turis selama bertahun-tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)