home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Perbedaan Again My Life Versi Webtoon dan Drama

Sabtu, 21 Mei 2022 10:00 by Rie127 | 2022 hits
5 Perbedaan Again My Life Versi Webtoon dan Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Again My Life merupakan drama yang sukses membuat penonton terpikat, terlebih drama ini dibintangi oleh Lee Jun Ki yang berhasil membawakan karakter yang mendalam dan adegan aksi yang memukau.

Didasarkan dari novel web dengan judul yang sama yang ditulis oleh Lee Hae Nal, ada beberapa perbedaan yang bisa terlihat dibandingkan dengan versi drama. Berikut ini merupakan 5 perbedaan ‘Again My life’ dalam versi webtoon dan drama.

1. Urutan Cerita

Dalam drama, kita bisa melihat lebih banyak kehidupan Kim Hee Wu sebagai jaksa dan peristiwa yang mengarah pada kematiannya. Padahal, di webtoon cerita langsung dimulai ketika dia terjatuh hingga meninggal dunia.

2. Adegan dengan Malaikat Maut

Dalam drama, malaikat maut menunjukkan kepada Kim Hee Wu kilas balik pemindaian hidupnya di mana kita bisa melihat bagian dari kisah hidupnya, termasuk bagaimana dia diintimidasi di sekolah, kematian orang tuanya, hingga perjalanannya dalam seni bela diri

Namun, hal ini tidak ada dalam versi webtoon, dan hanya mengetahui bahwa dia keluar untuk mendapatkan Jo Tae Seop. Informasi lain terungkap perlahan selama cerita.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

3. Adegan Kim Hee Wu Bangun Setelah Hidup Kembali

Dalam drama, Kim Hee Wu menyadari bahwa dia telah hidup kembali di pekerjaan paruh waktunya bekerja di belakang konter di sebuah supermarket. Di webtoon, dia menyadari bahwa dia hidup kembali dengan mengenakan seragam dan di sekolah dan terlibat perkelahian.

4. Usia dan Tahun Ketika Dia Hidup Kembali/Ketika Orangtuanya Meninggal

Seperti yang disebutkan di poin terakhir, di webtoon, Kim Hee Wu hidup kembali di sekolah (tahun ke-2 SMA) yang berarti saat orang tuanya meninggal. Ini juga tahun 1997 di webtoon. Dalam drama, dia hidup kembali setelah lulus SMA dan saat dia menghadiri akademi dan bersiap untuk masuk perguruan tinggi. Ini adalah tahun 2007.

5. Reaksi Terhadap Nilainya yang Naik

Dalam drama semua orang merayakan bagaimana nilai Kim Hee Wu meningkat, tapi hal ini tidak terjadi di webtoon. Dalam versi webtoon, wali kelas Hee Wu memanggilnya ke ruang staf dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia akan mencuri jawaban untuk ujian, setidaknya dia harus melakukannya dengan rendah hati.

Dia dituduh mencuri bukannya kerja kerasnya diakui. Ia bahkan harus berargumentasi dengan menggunakan acuan-acuan perbuatan hukum, untuk keluar dari tuduhan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)