home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Son Seok Gu, Pernah Jadi CEO Hingga Tentara Pasukan Perdamaian Korea

Sabtu, 21 Mei 2022 09:00 by bellaevania | 2019 hits
Fakta-Fakta Son Seok Gu, Pernah Jadi CEO Hingga Tentara Pasukan Perdamaian Korea
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor Son Seok Gu kembali ramai diperbincangkan. Dia berperan sebagai Mr. Gu dalam drama ‘My Liberation Notes’. Meski tak banyak bicara, karakter Mr. Gu berhasil membuat leleh penonton karena menunjukkan perhatiannya lewat tindakan pada Yeom Mi Jung (Kim Ji Won).

Simak fakta-fakta soal Son Seok Gu aktor dibalik karakter Mr. Gu berikut ini:

1. Lulusan Amerika

Son Seok Gu lahir pada 7 Februari 1983, saat ini berusia 39 tahun. Dia merupakan aktor Korea Selatan yang bernaung di agensi SBD Entertainment. Dia merupakan lulusan School of The Art Institute of Chicago lulusan filmmaking.

Dalam acara televisi My Little Old Boy, Son Seok Gu sempat mengungkap bahwa orang tuanya sengaja mengirimnya belajar ke luar negeri untuk mengatasi sifat pemalu dan sulit bicaranya.

2. Mantan CEO

Son Seok Gu pernah bekerja di dunia formal. Dia sempat menjadi CEO dari perusahaan besar alat distribusi mesin GOMT (LTD) yang sudah didirikan sejak 2003. Di sana dia menjadi pegawai yang aktif dalam manajemen perusahaan.

Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

3. Debut akting

Karirnya dimulai dari bawah sebagai figuran di beberapa film seperti Scarlet Innocence (2014) dan Black Stone (2015). Hingga akhirnya membintangi beberapa drama populer seperti Mother, Suits, Matrimonial Chaos, Designated Survivor: 60 Days, Be Melodramatic, D.P, dan Jirisan.

4. Sudah debut akting di Hollywood

Son Seok Gu juga telah melakukan debut aktingnya di Hollywood pada tahun 2018 lewat serial Amerika Serikat Sense8. Dia berperan sebagai detektif Mun dan dipasangkan dengan Bae Doona. Son Seok Gu dan Bae Doona sampai disebut-sebut terjebak cinta lokasi. Namun rumor itu telah dibantah.

5. Pernah bertugas sebagai Tentara

Saat menjalani wajib militer, Son Seok Gu menjadi perwakilan Korea yang pergi ke Irak dan tergabung sebagai anggota pasukan penjaga perdamaian Divisi Zaytun. Pasukan tersebut beroperasi dari tahun 2004 sampai 2008.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)