home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron Tulis Surat Permintaan Maaf, Akui Mabuk Saat Kecelakaan

Jumat, 20 Mei 2022 09:00 by muthiasp | 781 hits
Kim Sae Ron Tulis Surat Permintaan Maaf, Akui Mabuk Saat Kecelakaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul permintaan maaf melalui agensi, Kim Sae Ron mengunggah surat permintaan maaf tulisan tangan di Instagram-nya, pada 19 Mei malam. Ia meminta maaf dan menyesali atas apa yang diperbuatnya.

"Halo. Ini Kim Sae Ron. Pertama, setelah menyelesaikan masalah kecelakaan dan kerusakan, saya minta maaf karena merilis pernyataan saya sangat terlambat. Kemarin, pada 18 Mei pukul 8 pagi, saya menyebabkan kecelakaan yang merusak properti umum di Gangnam."

Ia mengakui bahwa dirinya mabuk, "Saya melakukan kesalahan besar dalam keadaan mabuk saat itu. Karena penilaian dan perilaku saya yang salah, saya telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang, termasuk pedagang di toko-toko terdekat, warga, dan mereka yang bekerja untuk memulihkan [kerusakan]."

"Meskipun saya perlu bertindak lebih hati-hati dan dengan lebih banyak tanggung jawab, saya tidak dapat melakukannya. Saya dengan tulus meminta maaf," ungkapnya.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Kim Sae Ron melanjutkan, "Saat ini saya bekerja dengan agensi saya untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu dan saya akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi secara aktif dan menyelesaikan ini sampai akhir."

Ia juga meminta maaf kepada tim drama, "Selain itu, saya sangat merasa bersalah kepada produser, sesama aktor, dan staf karena menghalangi produksi proyek yang saat ini sedang syuting, serta yang sedang dalam persiapan. Saya sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan."

"Saya tidak punya alasan untuk kejadian malang ini dan saya merasa sangat malu dan kecewa pada diri saya sendiri atas kesalahan yang saya buat. Saya akan merenungkan dan merenungkan lagi untuk memastikan bahwa hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Maafkan saya," tutup surat Kim Sae Ron.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)