home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Batalkan Jadwal di Tengah Memanasnya Kasus Dugaan Bullying Kim Garam

Jumat, 20 Mei 2022 10:30 by fzhchyn | 1150 hits
LE SSERAFIM Batalkan Jadwal di Tengah Memanasnya Kasus Dugaan Bullying Kim Garam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM telah membatalkan seluruh jadwal kegiatan mereka untuk hari ini, 20 Mei, menyusul kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam di sekolah. Kontroversi tersebut semakin memanas setelah seorang korban muncul dengan pernyataannya melalui kuasa hukum.

Pada pagi hari tanggal 20 Mei, Source Music secara resmi mengumumkan, “Kami membuat pengumuman mengenai jadwal LE SSERAFIM untuk tanggal 20 Mei.”

“LE SSERAFIM tidak akan tampil di KBS2 ‘Music Bank’ (pukul 15:00 KST) atau berpartisipasi dalam acara video call fan signing mereka (pukul 20:00 KST) seperti yang dijadwalkan untuk hari ini.”

Baca juga: Pemotretan Berlima, Anggota LE SSERAFIM Ungkap Kesan Setelah Resmi Debut

Agensi melanjutkan, “Kami meminta maaf kepada para penggemar yang menunggu [untuk melihat LE SSERAFIM]. Kami meminta pengertian dari mereka yang telah dipilih untuk menghadiri pra-rekaman untuk ‘Music Bank’.”

“Selain itu, kami berencana untuk mengadakan acara video call fan signing di waktu yang terpisah, dan kami akan segera memberikan informasi tambahan kepada penggemar yang terpilih untuk acara tersebut.”

“Akhirnya, kami akan segera merilis pernyataan kami mengenai tuduhan terhadap member LE SSERAFIM segera setelah kami menyelesaikan tinjauan kami. Terima kasih,” tutup pernyataan Source Music.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)