home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Batalkan Jadwal di Tengah Memanasnya Kasus Dugaan Bullying Kim Garam

Jumat, 20 Mei 2022 10:30 by fzhchyn | 1150 hits
LE SSERAFIM Batalkan Jadwal di Tengah Memanasnya Kasus Dugaan Bullying Kim Garam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM telah membatalkan seluruh jadwal kegiatan mereka untuk hari ini, 20 Mei, menyusul kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam di sekolah. Kontroversi tersebut semakin memanas setelah seorang korban muncul dengan pernyataannya melalui kuasa hukum.

Pada pagi hari tanggal 20 Mei, Source Music secara resmi mengumumkan, “Kami membuat pengumuman mengenai jadwal LE SSERAFIM untuk tanggal 20 Mei.”

“LE SSERAFIM tidak akan tampil di KBS2 ‘Music Bank’ (pukul 15:00 KST) atau berpartisipasi dalam acara video call fan signing mereka (pukul 20:00 KST) seperti yang dijadwalkan untuk hari ini.”

Baca juga: Pemotretan Berlima, Anggota LE SSERAFIM Ungkap Kesan Setelah Resmi Debut

Agensi melanjutkan, “Kami meminta maaf kepada para penggemar yang menunggu [untuk melihat LE SSERAFIM]. Kami meminta pengertian dari mereka yang telah dipilih untuk menghadiri pra-rekaman untuk ‘Music Bank’.”

“Selain itu, kami berencana untuk mengadakan acara video call fan signing di waktu yang terpisah, dan kami akan segera memberikan informasi tambahan kepada penggemar yang terpilih untuk acara tersebut.”

“Akhirnya, kami akan segera merilis pernyataan kami mengenai tuduhan terhadap member LE SSERAFIM segera setelah kami menyelesaikan tinjauan kami. Terima kasih,” tutup pernyataan Source Music.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)