home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Seo Ye Ji 'Eve' Tunda Penayangan dan Batalkan Konferensi Pers

Jumat, 20 Mei 2022 10:45 by fzhchyn | 1462 hits
Drama Baru Seo Ye Ji 'Eve' Tunda Penayangan dan Batalkan Konferensi Pers
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hanya beberapa hari sebelum pemutaran perdana yang dijadwalkan, tvN telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda drama barunya, ‘Eve’, selama satu minggu. Drama ini awalnya akan tayang pada 25 Mei, namun telah ditunda menjadi 1 Juni.

Pada 20 Mei, produser drama ‘Eve’ secara resmi mengumumkan, “Meskipun [‘Eve’] adalah drama pra-produksi, karena berbagai faktor seperti COVID-19, syuting banyak tertunda.”

Mereka  menjelaskan, “Kami masih di tengah-tengah syuting, dan karena jadwal ketat kami untuk hal-hal seperti pasca produksi, kami akhirnya menunda siaran pertama kami selama seminggu.”

Produser drama juga mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan konferensi pers untuk ‘Eve’ karena jadwal syuting mereka yang ketat, dan menambahkan bahwa keputusan itu tidak terkait dengan kontroversi masa lalu Seo Ye Ji, seperti yang diperkirakan beberapa orang.

“Karena jadwal syuting kami, menjadi tidak mungkin bagi kami untuk mengadakan konferensi pers,” kata mereka. “Beberapa berspekulasi bahwa [keputusan ini] adalah karena tekanan yang terkait dengan kembalinya Seo Ye Ji, tetapi itu tidak benar. Hanya karena jadwal syuting kami, kami tidak dapat mengadakan konferensi pers.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)