home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Seo Ye Ji 'Eve' Tunda Penayangan dan Batalkan Konferensi Pers

Jumat, 20 Mei 2022 10:45 by fzhchyn | 1463 hits
Drama Baru Seo Ye Ji 'Eve' Tunda Penayangan dan Batalkan Konferensi Pers
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hanya beberapa hari sebelum pemutaran perdana yang dijadwalkan, tvN telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda drama barunya, ‘Eve’, selama satu minggu. Drama ini awalnya akan tayang pada 25 Mei, namun telah ditunda menjadi 1 Juni.

Pada 20 Mei, produser drama ‘Eve’ secara resmi mengumumkan, “Meskipun [‘Eve’] adalah drama pra-produksi, karena berbagai faktor seperti COVID-19, syuting banyak tertunda.”

Mereka  menjelaskan, “Kami masih di tengah-tengah syuting, dan karena jadwal ketat kami untuk hal-hal seperti pasca produksi, kami akhirnya menunda siaran pertama kami selama seminggu.”

Baca juga: Alchemy of Souls dan Seo Ye Ji Jadi Topik Perbincangan Panas Sepekan Ini

Produser drama juga mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan konferensi pers untuk ‘Eve’ karena jadwal syuting mereka yang ketat, dan menambahkan bahwa keputusan itu tidak terkait dengan kontroversi masa lalu Seo Ye Ji, seperti yang diperkirakan beberapa orang.

“Karena jadwal syuting kami, menjadi tidak mungkin bagi kami untuk mengadakan konferensi pers,” kata mereka. “Beberapa berspekulasi bahwa [keputusan ini] adalah karena tekanan yang terkait dengan kembalinya Seo Ye Ji, tetapi itu tidak benar. Hanya karena jadwal syuting kami, kami tidak dapat mengadakan konferensi pers.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)