home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CLC Resmi Dinyatakan Bubar

Jumat, 20 Mei 2022 15:47 by muthiasp | 1404 hits
CLC Resmi Dinyatakan Bubar
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Cube Entertainment secara menyatakan bahwa girl group CLC resmi bubar. Hal itu menyusul kontrak eksklusif grup yang telah habis, serta beberapa anggota yang memilih keluar dari agensi.

Sebelumnya pada 18 Maret, Cube Entertainment membagikan bahwa Seungyeon dan Yeeun CLC akan meninggalkan agensi setelah kontrak mereka berakhir. Mereka adalah anggota ketiga dan keempat yang keluar, mengikuti Elkie pada Februari 2021 dan Sorn pada November 2021.

Pada 20 Mei, Cube Entertainment berbagi, "Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda semua karena selalu mencintai dan mendukung CLC selama tujuh tahun terakhir."

Lalu menjelaskan mengenai nasib fancafe grup, "Karena kegiatan resmi CLC telah berakhir, kami ingin memberi tahu Anda bahwa operasi CLC U CUBE akan dihentikan pada 6 Juni 2022."

Baca juga: Sorn Buka-bukaan Soal Perlakuan Agensi Hingga Bubarnya CLC, Sempat Dibela HyunA

"Kami berencana untuk mengizinkan Anda membaca postingan untuk jangka waktu tertentu sehingga Anda dapat menghargai kenangan berharga yang dibuat dengan anggota CLC," jelas Cube.

Dalam aturan perubahan dan penghentian Operasi CLC U CUBE pada 6 Juni 2022 pukul 12 malam KST, penggemar sudah tidak diizinkan untuk mengaksesnya setelah tanggal tersebut.

Sebelum itu, penggemar dapat membaca postingan dan mengunduh data apapun sampai 5 Juni 2022 pukul 23.59 KST. Namun penggemar tidak akan diizinkan untuk menulis posting dan komentar baru setelah pengumuman ini.

"Kami ingin menyampaikan penghargaan tulus kami kepada Anda atas cinta dan dukungan Anda untuk CLC. Kami akan benar-benar menyemangati masing-masing dari tujuh anggota saat mereka membuat awal baru di jalan mereka sendiri. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)