home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis 'Welcome to Wedding Hell', Kala Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Siapkan Pernikahan

Minggu, 22 Mei 2022 12:00 by bellaevania | 1374 hits
Sinopsis 'Welcome to Wedding Hell', Kala Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Siapkan Pernikahan
Image Source: Asianwiki

DREAMERS.ID - Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee jadi pasangan baru dalam drama mendatang 'Welcome to Wedding Hell' yang tayang di Kakao TV dan Netflix pada 23 Mei 2022.

'Welcome to Wedding Hell' menceritakan pasangan di usia 30-an yang sedang menyiapkan pernikahan. Sementara mereka mengharapkan akhir yang bahagia seperti sesuatu yang keluar dari dongeng, kenyataan persiapan pernikahan mereka terbukti agak berbeda.

Lee Jin Wook akan berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap perintah tunangannya. Lee Yeon Hee akan berperan sebagai calon mempelai wanita Kim Na Eun yang penuh kasih sayang dan penuh tawa namun juga pekerja keras.

Baca juga: Review Drama Welcome to Wedding Hell, Realita Persiapan Pernikahan Tak Semudah yang Dikira

Seo Joon Hyung tampan, ramah, dan memiliki pekerjaan yang didambakan. Dia pribadi yang romantis, lembut, dan manis. Dia terbuka untuk melakukan apa saja untuk pacarnya. Seo Joon Hyung tidak ingin mempertimbangkan pilihannya dan hanya ingin melakukan semuanya dengan mewah, hanya memilih yang terbaik dari yang terbaik dan melakukan semua yang diinginkan pasangan.

Sementara Kim Na Eun adalah seorang wanita yang cerdas, realistis, dan memiki karir di sebuah perusahaan besar. Apa yang lebih penting bagi Na Eun dalam pernikahan selain gaun dan pernikahan mewah adalah masa depan yang efisien bagi pasangan tersebut. Namun, dia percaya bahwa pernikahan tidak bisa efisien jika pasangan melakukan semua keinginan hati mereka.

Meskipun Na Eun adalah seseorang yang menikmati dan terbiasa menyelesaikan segala sesuatunya secara mandiri, dia segera menyadari bahwa persiapan pernikahan tidak dapat dilakukan sendiri. Penonton dapat mengantisipasi bagaimana keduanya saat menghadapi konflik dalam mempersiapkan pernikahan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)