home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum 2 Tahun, Girl Group LUNARSOLAR Dibubarkan

Senin, 23 Mei 2022 09:00 by muthiasp | 799 hits
Belum 2 Tahun, Girl Group LUNARSOLAR Dibubarkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi debut pada paruh kedua tahun 2020, LUNARSOLAR belum genap dua tahun berkarir di industri K-Pop. Namun girl group beranggotakan empat orang tersebut sudah dinyatakan bubar.

Pada 22 Mei, J Planet Entertainment selaku agensi yang menaungi merilis pernyataan, "J Planet Entertainment ingin menginformasikan bahwa setelah diskusi panjang dengan anggota LUNARSOLAR, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak artis eksklusif."

"Eseo, Taeryeong, Jian, Yuuri memutuskan untuk berpisah dengan saling mendukung untuk awal baru mereka dan J Planet Entertainment juga berharap yang terbaik untuk masa depan baru setiap anggota di masa mendatang," papar agensi.

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 1)

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintai dan mendukung LUNARSOLAR sampai sekarang, dan berharap Anda terus mendukung kegiatan baru mereka yang akan datang. Terima kasih," tutupnya.

Sementara itu, LUNARSOLAR pertama kali debut pada September 2020 dengan single album SOLAR: Flare. Kemudian pada April 2021, comeback dengan single album kedua SOLAR: Rise. Terakhir, mereka merilis lagu natal Christmas You di bulan Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)