home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet M Countdown Siap Buka Studio untuk Penonton Langsung Pekan Ini

Senin, 23 Mei 2022 09:15 by muthiasp | 784 hits
Mnet M Countdown Siap Buka Studio untuk Penonton Langsung Pekan Ini
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Satu per satu program musik mingguan Korea Selatan mulai membuka pintu untuk penonton langsung di studio per bulan Mei ini, termasuk acara musik Mnet M Countdown yang disiarkan setiap hari Kamis.

Pada tanggal 20 Mei, seorang perwakilan dari acara musik mingguan mengumumkan, “Mulai dari tanggal 26 Mei, kami akan mengembalikan penonton studio.” Ini akan menjadi episode pertama dengan penonton setelah dua tahun.

Kembali pada Maret 2020, M Countdown menutup pintunya untuk penonton studio karena pandemi COVID-19, dan telah syuting tanpa penonton langsung selama dua tahun dua bulan terakhir.

Baca juga: Jaehyun BOYNEXTDOOR dan Sohee RIIZE Menjadi MC Baru M Countdown

Namun, setelah Korea Selatan mencabut hampir semua pembatasan COVID-19 pada bulan April 2022, acara musik seperti KBS 2TV Music Bank, MBC Music Core, dan SBS Inkigayo semuanya mulai dibuka kembali untuk penonton studio langsung bulan ini.

Sementara itu, daftar idola K-Pop yang masih ada jadwal promosi di pekan ini adalah LE SSERAFIM yang debut dengan single FEARLESS, TXT, E'LAST, WOODZ, Jeong Sewoon, VERIVERY, EPEX, ALICE, DKB, Ciipher, T1419, CLASS:y, YOUNITE, dan Walking After U.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)