home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo ASTRO Mengaku Pernah Memohon Sampai Menangis untuk Balikan dengan Mantan

Senin, 23 Mei 2022 09:30 by muthiasp | 761 hits
Cha Eunwoo ASTRO Mengaku Pernah Memohon Sampai Menangis untuk Balikan dengan Mantan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kisah cinta yang pernah dialami oleh artis tidak jauh beda dengan orang biasa. Seperti Cha Eunwoo ASTRO yang mengaku pernah dicampakkan mantan pacar sampai memohon agar tidak putus.

Pada episode terbaru variety show SBS Running Man, para anggota dan tamu memainkan permainan di mana mereka harus menjawab "Ya" atau "Tidak" untuk pertanyaan tertentu.

Salah satu pertanyaannya adalah, “Pernahkah Anda dengan menyedihkan memohon kepada mantan untuk menerima Anda kembali setelah dicampakkan?”

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Yang mengejutkan semua orang, Cha Eunwoo menjawab “Ya,” dan Jeon So Min berseru, “Itu sangat mengejutkan. Siapa yang akan mencampakkan Eunwoo?”

Ketika ditanya detailnya, Cha Eunwoo mengingat, “Ini waktu SMP atau SMA. Ada saat aku pergi menemui [mantanku] karena aku merindukannya. Setelah aku pergi menemuinya, aku mengatakan kepadanya sambil menangis, 'Ayo kita pacaran lagi.'”

Untungnya apa yang dilakukan Cha Eunwoo tidak sia-sia. Ji Suk Jin bertanya, “Jadi apa yang dia katakan?” kemudian pelantun lagu Candy Sugar Pop tersebut mengungkapkan, “Jadi kami mulai pacaran lagi.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)