home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Bahas Film Horor Kesukaan dan Pertemanannya Dengan Rowoon SF9

Senin, 23 Mei 2022 13:25 by Rie127 | 964 hits
Ahn Hyo Seop Bahas Film Horor Kesukaan dan Pertemanannya Dengan Rowoon SF9
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Ahn Hyo Seop semakin melejit semenjak penampilannya sebagai Kang Tae Mu di drama A Business Proposal. Karakternya sukses membuat penonton susah move on bahkan dirindukan oleh penggemar.

Baru-baru ini, aktor kelahiran 1995 tersebut melakukan pemotretan dan juga wawancara dengan majalah W Korea. Ia banyak membagikan informasi mengenai dirinya, dari film kesukaan hingga pengalaman hidupnya ketika tinggal di Kanada.

Ketika ditanya mengenai film horor, ia berkata, “Aku sangat menyukai sutradara Ari Aster akhir-akhir ini, jadi aku baru-baru ini melihat filmnya ‘Hereditary’ dan ‘Midsommar’.”

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Ahn Hyo Seop kemudian menceritakan tentang peran yang paling sulit baginya. Dia menjelaskan, “Yang paling sulit secara fisik adalah peran seorang pendayung di ‘30 But 17’. Aku mengingatnya karena aku sangat banyak berlatih.”

Ia juga menceritakan tentang hal yang tidak terlupakan ketika dirinya tinggal di Tortonto, Kanada, “Ketika kakak laki-lakiku masih kuliah, aku akan pergi bersamanya ke perpustakaan universitas dan belajar. Lalu kami makan hot dog dari kedai hot dog dan pulang bersama.”

Ketika ditanya dengan siapa dia berbicara di telepon baru-baru ini, Ahn Hyo Seop menjawab bahwa itu adalah Rowoon SF9,  “Dia bertanya kepadaku apa yang aku lakukan, dan aku mengatakan kepadanya bahwa aku sedang melakukan pemotretan. Dan kemudian ... kami hanya menutup telepon.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)