home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Kisah Cintanya, Jesse Choi Puji Habis Sosok Maudy Ayunda

Senin, 23 Mei 2022 12:15 by bellaevania | 1487 hits
Ungkap Kisah Cintanya, Jesse Choi Puji Habis Sosok Maudy Ayunda
Image source: @maudyayunda

DREAMERS.ID - Maudy Ayunda resmi menikah dengan pria asal Korea Selatan, Jesse Choi. Keduanya diketahui berteman saat mengambil magister bisnis di Stanford University, Amerika Serikat.

Dalam sebuah tulisan di blog medium yang beredar di media sosial, Jesse Choi bercerita mengenai pertemuannya dengan Maudy Ayuda. Dia menilai Maudy merupakan wanita luar biasa dan memiliki kecintaan besar terhadap Indonesia.

Baca juga: Sosok Jesse Choi, Pria Korea yang Dinikahi Maudy Ayunda

"Pada hari pertama aku datang ke Indonesia, aku bertemu dengan seorang gadis yang luar biasa," ungkap Jesse Choi. "Dia memiliki cinta yang besar terhadap negaranya, rutin mengajak saya untuk berpikir secara global," lanjutnya.

Dia juga mengatakan Maudy Ayunda akhirnya menerimanya sebagai seorang kekasih. Meski dihadapkan dengan beberapa masalah, tapi mereka tetap bisa bersama.

"Kami mulai berpacaran dan merasakan banyak masalah di sekolah bisnis Stanford, Covid, dan masalah pribadi lainnya, kami tak terpisahkan," kata Jesse Choi. "Saya merasa diberkati karena memiliki dia dalam hidup saya, kami ini mirip tapi berbeda dalam hal yang tepat," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)