home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Pratt Umumkan Kelahiran Anak Kedua Bersama Katherine Schwarzenegger

Senin, 23 Mei 2022 12:30 by bellaevania | 1029 hits
Chris Pratt Umumkan Kelahiran Anak Kedua Bersama Katherine Schwarzenegger
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Keluarga Chris Pratt dan Katherine Schwarznegger bertambah dengan kahadiran bayi. Mereka menyambut kelahiran anak kedua mereka, sekaligus anak ketiga bagi Chris Pratt.

Anak kedua mereka yang lahir pada 21 Mei 2022 berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Eloise Christina Schwarzenegger Pratt. "Kami sangat senang mengumumkan kelahiran putri kedua kami," tulis keduanya di Instagram.

"Mama dan bayinya baik-baik saja. Kami merasa sangat diberkati dan bersyukur." Ini menjadi anak ketiga bagi Chris Pratt yang dikaruniai seorang putra bernama Jack, yang berusia sembilan tahun dari mantannya Anna Faris.

Baca juga: Chris Pratt Ungkap Alasan Ragu Perankan Indiana Jones

Aktor ‘The Guardians of the Galaxy’ itu mengkonfirmasi bahwa mereka menanti anak kedua mereka bersama pada Desember 2021. Pada hari yang sama, Katherine difoto dengan baby bump saat keluar di Los Angeles.

Sebelumnya, Chris Pratt dan Katherine Schwarznegger menyambut putri pertama mereka Lyla Maria pada Agustus 2020. "Menjadi ibu adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya, dan saya menyukai setiap menitnya dan itu membuat semua impian saya menjadi kenyataan," kata Katherine soal pengalamannya menjadi seorang ibu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)