home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gejala Gagal Hati Akut, TAG Hiatus dari Golden Child

Senin, 23 Mei 2022 16:30 by muthiasp | 1087 hits
Gejala Gagal Hati Akut, TAG Hiatus dari Golden Child
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Woollim Entertainment baru saja mengumumkan kondisi terkini TAG anggota Golden Child yang akan absen dari kegiatan grup untuk sementara waktu karena masalah kesehatan.

Mengutip KpopHerald, TAG tidak dalam kondisi kritis, namun menunjukkan gejala gagal hati akut. "TAG dirawat di rumah sakit pada tanggal 18 Mei karena kondisi fisik yang buruk dan menjalani pemeriksaan menyeluruh," kata agensi.

"Dari hasil pemeriksaan awal, didiagnosa livernya tidak dalam kondisi baik, tapi sudah banyak membaik dengan pemeriksaan dan pengobatan yang terus menerus," jelas pernyataan agensi pada 23 Mei.

Baca juga: Kondisi Membaik, TAG Golden Child Akan Kembali Ikuti Kegiatan Grup

Woollim Entertainment memastikan para penggemar bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesembuhannya dan mengikuti rekomendasi dari tim medisnya.

Praktis, Golden Child akan melaksanakan jadwal mereka, termasuk tur AS, dengan formasi delapan anggota. Get well soon, TAG!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)