home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gejala Gagal Hati Akut, TAG Hiatus dari Golden Child

Senin, 23 Mei 2022 16:30 by muthiasp | 1053 hits
Gejala Gagal Hati Akut, TAG Hiatus dari Golden Child
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Woollim Entertainment baru saja mengumumkan kondisi terkini TAG anggota Golden Child yang akan absen dari kegiatan grup untuk sementara waktu karena masalah kesehatan.

Mengutip KpopHerald, TAG tidak dalam kondisi kritis, namun menunjukkan gejala gagal hati akut. "TAG dirawat di rumah sakit pada tanggal 18 Mei karena kondisi fisik yang buruk dan menjalani pemeriksaan menyeluruh," kata agensi.

"Dari hasil pemeriksaan awal, didiagnosa livernya tidak dalam kondisi baik, tapi sudah banyak membaik dengan pemeriksaan dan pengobatan yang terus menerus," jelas pernyataan agensi pada 23 Mei.

Baca juga: Kondisi Membaik, TAG Golden Child Akan Kembali Ikuti Kegiatan Grup

Woollim Entertainment memastikan para penggemar bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesembuhannya dan mengikuti rekomendasi dari tim medisnya.

Praktis, Golden Child akan melaksanakan jadwal mereka, termasuk tur AS, dengan formasi delapan anggota. Get well soon, TAG!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)