home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil TNX, Boy Group Pertama P Nation Jebolan LOUD

Senin, 23 Mei 2022 17:35 by bellaevania | 1241 hits
Profil TNX, Boy Group Pertama P Nation Jebolan LOUD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K-pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun.

TNX merupakan grup bentukan dari anggota-anggota yang pernah ikut acara survival LOUD. Mereka resmi debut pada 17 Mei 2022 dengan mini album Way Up dan lagu Move. Simak beberapa fakta menarik tentang para member TNX:

1. Taehun

Choi Taehun merupakan leader dari TNX. Dia lahir pada 19 November 2002 di Incheon. Dia dikenal sebagai mantan trainee dari The Black Label.

2. Kyung Jun

Woo Kyung Jun atau Justin Woo merupakan member tertua TNX yang lahir pada 30 Agustus 2002. Dia telah tinggal di Brisbane, Australia selama 10 tahun. Awalnya dia bercita-cita menjadi dokter bedah, namun setelah dicasting di jalan, mimpi Kyung Jun berubah menjadi idol K-pop.

3. Hyun Soo

Baca juga: Cheon Jun Hyeok TNX Kembali Jalani Aktifitas Grup dan Rencana Mendatang

Bernama lengkap Jang Hyun Soo, dia lahir pada 16 September 2003. Hyun Soo dikenal bersahabat dengan Won CIIPHER selama lima hingga enam tahun terakhir.

4. Jun Hyeok

Jun Hyeok merupakan main vocalist dari TNX. Cowok kelahiran 20 September 2004 ini awalnya ingin menjadi penyanyi ballad. Namun, dia mengubah gaya bernyanyinya untuk menyesuaikan agensinya P Nation. Jun Hyeok juga pernah tonggal beberapa tahun di Filipina saat masih kecil.

5. Hwi

Eun Hwi sempat ditawari menjadi trainee di JYP Entertainment. Cowok kelahiran 11 November 2004 ini menekuni ski sebelum akhirnya menyerah untuk memilih berkarir di bidang musik.

6. Sung Jun

Oh Sung Jun yang lahir pada 30 Agustus 2005 merupakan member temuda alias maknae I TNX. Dia juga menerima tawaran dari JYP Entertainment tetapi akhirnya memilih masuk P Nation dan akhirnya debut dengan TNX.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)