home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mission Impossible: Dead Reckoning Part One Rilis Trailer Perdana

Selasa, 24 Mei 2022 13:00 by bellaevania | 968 hits
Mission Impossible: Dead Reckoning Part One Rilis Trailer Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ‘Top Gun: Maverick’, Tom Cruise akan kembali dengan aksi barunya di ‘Mission Impossible: Dead Reckoning Part One’. Film ini baru saja merilis trailer perdana.

‘Dead Reckoning’ adalah entri ketujuh dalam seri thriller mata-mata, yang dibintangi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, agen khusus dari Impossible Missions Force (IMF). Trailer tersebut menunjukkan kembalinya beberapa pemeran serial ‘Mission: Impossible’.

Selain itu, trailer menunjukkan kembalinya Henry Czerny, yang muncul di film asli tahun 1996 ‘Mission Impossible’ sebagai direktur IMF Eugene Kittridge. Film ini akan menunjukkan pertemuan yang menegangkan antara dia dan Hunt.

Meskipun trailernya tidak mengungkapkan banyak tentang plot film, trailer ini memberikan tampilan pertama dari beberapa aktor baru dalam franchise tersebut, termasuk Hayley Atwell sebagai karakter baru Grace, dan Esai Morales sebagai penjahat utama film tersebut.

Beberapa set potongan aksi, termasuk pertempuran penembak jitu selama badai gurun, perkelahian di klub malam dan pengejaran di atas kereta yang bergerak ditampilkan.

Trailer ditutup dengan Tom Cruise, yang dikenal melakukan adegan aksi tanpa pemeran pengganti mengendarai sepeda motor dari tebing dan terjun payung ke bawah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)