home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina TWICE Juga Dinyatakan Positif COVID-19

Selasa, 24 Mei 2022 10:30 by fzhchyn | 837 hits
Mina TWICE Juga Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment kembali mengumumkan kasus COVID-19 dari member TWICE. Setelah Nayeon, Momo, dan Tzuyu dinyatakan positif, kini Mina juga dikonfirmasi terpapar virus tersebut.

Pada 23 Mei, agensi menyampaikan, “Kami dengan sedih memberi tahu kalian bahwa member TWICE, Mina, dinyatakan positif COVID-19 melalui tes antigen pada 23 Mei.”

Sebelumnya, semua member TWICE dinyatakan negatif COVID-19 dalam semua tes termasuk PCR setelah tiba di Amerika Serikat, tes antigen harian selama di negara tersebut, dan tes PCR keberangkatan untuk kembali ke Korea Selatan.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

JYP Entertainment menjelaskan bahwa Mina juga dinyatakan negatif dalam PCR yang diambil sebelum keberangkatan dari Amerika Serikat dan setelah tiba di Korea Selatan.

“Mina mengalami sedikit iritasi tenggorokan dan menggunakan alat tes mandiri pagi ini pada tanggal 23 Mei, dan dia dinyatakan positif setelah tes antigen. Dia saat ini dikarantina, mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan,” kata agensi.

“Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran di antara penggemar TWICE dan orang-orang terkait. Kami akan mengerahkan upaya penuh kami untuk memastikan pemulihan cepat artis kami, dengan memprioritaskan kesehatan mereka. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)