home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Kang Daniel – Upside Down: Tetap Ceria dan Estetik Saat Hidup Tidak Selalu Berjalan Mulus

Selasa, 24 Mei 2022 18:42 by Rie127 | 1296 hits
Review MV Kang Daniel – Upside Down: Tetap Ceria dan Estetik Saat Hidup Tidak Selalu Berjalan Mulus
Image Source: @konnect_danielk

DREAMERS.ID - Pada tanggal 24 Mei, solois sekaligus mantan member WANNA ONE, Kang Daniel resmi melangsungkan comeback lewat full album pertamanya yang bertajuk ‘The Story’, dimana dalam album tersebut memiliki total 10 lagu.

Lagu-lagu tersebut terdiri dari, ‘The Story’, ‘Loser’, ‘Parade’, ‘Don’t Tell’, ‘Ride 4 U’, ‘How We Live’, ‘Mad’, ‘1000x’, ‘Moment’, dan ‘Upside Down’ yang menjadi title track dan video musiknya juga dirilis di hari yang sama.

Melalui lagu ‘Upside Down’, idol kelahiran 10 Desember 1996 tersebut menyampaikan bahwa ia kadang khawatir tentang apa yang ingin ia ucapkan dapat menjadi kesalahan atau bahkan masalah. Ia ingin mencari jawaban tapi tetap tidak mengetahuinya.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Lagu ini juga menggambarkan tentang bagaimana dunia bekerja, dimana kadang orang-orang dibawa terbang tinggi, namun juga dijatuhkan dan merasakan sakit. Bahkan apa yang dimimpikan kerap tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Sementara itu, video musiknya Kang Daniel menampilkan sisi powerful, semangat, dan tetap menikmati hari-harinya. Ia juga menunjukkan koreografi yang energik dan sinematografi yang aesthetic dan memukau.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)