home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey Lee Menikmati Syuting Adegan Action Saat Hamil

Rabu, 25 Mei 2022 10:00 by muthiasp | 1039 hits
Honey Lee Menikmati Syuting Adegan Action Saat Hamil
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Dalam sesi wawancara bersama Vogue, Honey Lee berbagi bahwa ia baru mengetahui dirinya hamil saat syuting drama terakhirnya, One the Woman. Dalam drama tersebut, ia cukup banyak melakoni adegan aksi.

Honey Lee mengungkapkan, “Aku syuting adegan aksi bahkan saat hamil. Aku benar-benar ingin memenuhi peranku sebagai aktris dengan setia dan aku juga berpikir bahwa melalui pendidikan pralahir yang kuat di lingkungan yang aman ini akan dapat melahirkan 'wanita ajaib' atau 'pria ajaib'."

"Karena kami mengatasi semua itu, bukankah aku akan melahirkan bayi yang benar-benar sehat?” imbuhnya dengan santai.

Selama beberapa tahun ke depan, Honey Lee memiliki tiga film yang akan ditayangkan secara berkala, termasuk film bertabur bintang, Alien. Dia berkomentar sambil tertawa, “Aku punya banyak tabungan.”

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Honey Lee menambahkan, “Aku pikir seorang aktor menunjukkan pekerjaan mereka mirip dengan melahirkan. Setelah memegangnya dengan baik, aku sangat bersemangat untuk menunjukkannya kepada dunia."

"Karena aku sedang menunggu kelahiran dan akan menampilkan tiga proyek satu demi satu, aku merasa tiga kali lebih bahagia. Namun, aku benar-benar ingin mempromosikan filmku dengan tubuh kehamilanku yang penuh, jadi sangat disayangkan waktunya tidak tepat.”

Ketika ditanya apakah dia ingin segera kembali bekerja, Honey Lee menjawab, “Aku belum merasa terburu-buru. Aku ingin menghabiskan cukup banyak waktu dengan anakku. Dan aku telah memfilmkan beberapa proyek sebelumnya."

"Aku berpikir bahwa tidak masalah [untuk kembali] sekitar paruh pertama tahun depan. Karena aku tidak bisa kehilangan selera aktingku," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)