home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Tetap 6 Member, HYBE Disebut Tak Berencana Gantikan Kim Garam

Rabu, 25 Mei 2022 12:45 by fzhchyn | 1241 hits
LE SSERAFIM Tetap 6 Member, HYBE Disebut Tak Berencana Gantikan Kim Garam
Image source: Weverse

DREAMERS.ID - Kim Garam baru-baru ini memutuskan untuk hiatus setelah kontroversi bullying-nya menjadi topik panas. LE SSERAFIM pun melanjutkan aktivitas dengan lima member, dan menimbulkan pertanyaan mengenai nasib grup di masa depan.

Meski banyaknya desakan dari penggemar untuk mengeluarkan Kim Garam dari grup, namun nampaknya HYBE dan Source Music tak berniat untuk menggantikan sang idola atau membuat LE SSERAFIM menjadi grup dengan lima member.

Dengan LE SSERAFIM terus melakukan promosi tetapi tidak memposting foto atau pembaruan jadwal seperti biasa, penggemar berteori bahwa perusahaan tersebut berusaha mengurangi jejak digital mereka tanpa Kim Garam.

Hal ini kemudian semakin diperkuat saat Joongang Daily melaporkan bahwa HYBE tampaknya tidak memiliki rencana untuk mengeluarkan Kim Garam dari tim secara permanen. Outlet media tersebut melaporkan bahwa menurut perwakilan industri, HYBE tidak meninjau rencana apa pun untuk grup tersebut melanjutkan sebagai lima member.

Baca juga: Min Hee Jin Sebut CEO HYBE Menghalangi Promosi NewJeans Demi LE SSERAFIM

Dalam wawancara dengan Joongang Daily, perwakilan industri mengatakan, “Saat mereka terus mengulangi sikap mereka untuk tidak menerima dan menerapkan kritik para penggemar, ketidakpercayaan terhadap HYBE semakin parah.”

“Baru-baru ini, karena fandom sensitif terhadap kekerasan di sekolah, kekerasan seksual, dan seksisme, mereka harus berhati-hati tetapi akan sulit bagi HYBE untuk membuat rencana yang lebih baik daripada tindakan mereka saat ini.”

Lebih lanjut juga dilaporkan bahwa HYBE telah bertemu dengan Daeryun Law, firma hukum perwakilan untuk tersangka korban Kim Garam, Yoo Eunseo. Mereka diduga sedang berdiskusi untuk penyelesaian pribadi di luar pengadilan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)