home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Geon Hee dan Park Se Wan Tampil Berdarah di Poster Drama Terbaru

Rabu, 25 Mei 2022 14:17 by Rie127 | 1142 hits
Song Geon Hee dan Park Se Wan Tampil Berdarah di Poster Drama Terbaru
Image Source: WATCHA

DREAMERS.ID - Drama berjudul Ultimate Weapon Alice akhirnya merilis poster untuk Song Geon Hee dan Park Se Wan yang akan berperan sebagai karakter utama. Drama ini akan tayang perdana pada 24 Juni, dan akan merilis episode terbaru setiap hari Jumat.

Poster tersebut memperlihatkan Gyeo Ul (Park Se Wan) dan Yeo Reum (Song Geon Hee) tampak sedang kelelahan bersandar ke dinding dengan seragam sekolah mereka, penuh dengan memar dan luka berdarah. Di kaki mereka ada senjata besar, yang tidak sesuai dengan lingkungan siswa sekolah menengah.

Poster itu berbunyi, “Aku pikir itu akan menjadi merah muda. Tidak, itu merah muda.” Judul yang tidak biasa mewujudkan misteri hubungan ironis kedua karakter dan situasi berbahaya yang mereka hadapi.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Park Se Wan berperan sebagai calon pembunuh bernama Gyeo Ul, yang juga dikenal sebagai Alice. Dari luar, Gyeo Ul terlihat seperti siswa SMA pada umumnya, tetapi dia sebenarnya adalah siswa pindahan misterius yang telah melarikan diri dari dunia pembunuh.

Song Geon Hee berperan sebagai Yeo Reum, laki-laki aneh yang tampan dan telah berhasil menjaga sekolah mereka tetap tenang tanpa kekerasan. Karena trauma masa lalu, Yeo Reum awalnya banyak berjuang.

Dan setelah bertemu Gyeo Ul, dia dihadapkan pada berbagai skenario yang tidak terduga, termasuk dikejar oleh organisasi kriminal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)