home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seol In Ah Tampilkan Image Berbeda Setelah Gabung Agensi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 20:30 by Rie127 | 887 hits
Seol In Ah Tampilkan Image Berbeda Setelah Gabung Agensi Baru
Image Source: GOLDMEDALIST Entertainment

DREAMERS.ID - Bulan lalu, aktris Seol In Ah resmi bergabung dengan agensi barunya GOLDMEDALIST Entertainment, yang saat ini juga merupakan rumah bagi aktor Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Kim Sae Ron, hingga Choi Hyun Wook.

Pada tanggal 25 Mei, GOLDMEDALIST Entertainment akhirnya mengungkapkan foto profil aktris kelahiran 3 Januari 1996 di mana ia mengambil beberapa pakaian dan penampilan yang berbeda.

Mengenai aktris barunya tersebut, agensi juga memberikan komentar, “Seol In Ah, yang dengan sempurna memberikan gaya disetiap konsep dan memamerkan pesonanya yang tidak ada habisnya.”

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

“Menggambarkan kualitasnya yang chic dan angkuh dengan pakaian hitamnya yang modern dan sisi alaminya dengan penampilan kasualnya yang membuatnya terlihat gaya dengan mudah,” jelas agensi.

Seol In Ah telah banyak menerima banyak cinta ketika ia membintangi drama ‘A Business Proposal’, yang juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, dan Kim Minkyu. Ia berperan sebagai Jin Young Seo, sahabat dari karakter Shin Ha Ri yang diperankan oleh Sejeong.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)