home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM x Pinkfong Rilis 'Glitch Mode' Versi Kartun

Kamis, 26 Mei 2022 10:30 by muthiasp | 1788 hits
NCT DREAM x Pinkfong Rilis 'Glitch Mode' Versi Kartun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Produser animasi Pinkfong yang terkenal dengan lagu Baby Shark kembali bekerja sama dengan NCT DREAM untuk versi animasi baru. Mereka baru saja merilis dua video animasi dari lagu Glitch Mode.

Sama seperti video animasi Pinkfong untuk lagu NCT DREAM Hot Sauce, yang dirilis tahun lalu, video baru dibintangi karakter Pinkfong Red Rex bersama versi animasi dari ketujuh anggota NCT DREAM.

Video pertama menampilkan mereka bernyanyi bersama kemudian beralih ke versi Korea asli Glitch Mode. Sementara video kedua menampilkan versi bahasa Inggris yang pertama kali dirilis melalui Pinkfong.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Ini bukan kali pertama perusahaan hiburan anak-anak tersebut bekerja sama dengan idola SM Entertainment ini. Sebelumnya, Pinkfong berkolaborasi dengan NCT DREAM dalam lagu Baby T-Rex, sekuel dari lagu Baby Shark.

Sementara itu, NCT DREAM akan segera melangsungkan comeback dengan merilis album repackage bertajuk Beatbox pada 30 Mei mendatang. Album ini menjadi lebih spesial karena akan meluncurkan album yang didesain sendiri oleh masing-masing anggota.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)