home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Mundur dari Proyek Drama Bareng Ryu Jun Yeol Digantikan Chun Woo Hee

Jumat, 27 Mei 2022 10:15 by muthiasp | 1276 hits
IU Mundur dari Proyek Drama Bareng Ryu Jun Yeol Digantikan Chun Woo Hee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut.

Pada 27 Mei, Studio N selaku rumah produksi secara resmi mengumumkan bahwa IU telah meninggalkan perannya di drama Money Game karena konflik jadwal kerja. Aktris Chun Woo Hee akan bergabung menggantikannya.

Diadaptasi dari webtoon Bae Jin Soo berjudul Money Game dan Pie Game, drama ini akan menceritakan kisah permainan berisiko tinggi di mana delapan peserta ditempatkan dalam keadaan ekstrem setelah terputus dari masyarakat lainnya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Para kontestan berusaha mengumpulkan dan menyimpan uang sebanyak mungkin sebelum permainan berakhir, yang hanya terjadi ketika seseorang meninggal. Syuting untuk Money Game saat ini dijadwalkan akan dimulai pada pertengahan Juni.

Chun Woo Hee bergabung dengan jajaran pemain bintang lainnya yakni Ryu Jun Yeol, Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Lee Joo Young, Lee Yul Eum, dan Moon Jung Hee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)