home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Bertekad Lepas dari Krisis Hidup di Drama Insider

Jumat, 27 Mei 2022 13:00 by muthiasp | 1407 hits
Kang Ha Neul Bertekad Lepas dari Krisis Hidup di Drama Insider
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Insider telah meluncurkan poster utama yang menampilkan tujuh "pemain" yang terlibat dalam permainan korupsi urusan hukum yakni Kang Ha Neul, Lee Yoo Young, Heo Sung Tae, Kim Sang Ho, Moon Sung Geun, Kang Young Seok, dan Heo Dong Won.

Insider merupakan drama bergenre action suspense tentang Kim Yo Han, seorang pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan jaksa korup dan akhirnya berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu yang akan merubah nasibnya.

Saat di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami. Meskipun hidupnya sekarang benar-benar hancur, Kim Yo Han tidak menyerah dan mencoba yang terbaik untuk membuka pintu yang tertutup rapat untuk melompat ke dunia baru.

Poster Insider yang baru dirilis menggambarkan perjuangan Kim Yo Han untuk bertatap muka dengan “pemain” yang tepat. Di bagian atas poster itu tertulis, “Selama aku masih hidup, permainan ini belum berakhir.”

Lee Yoo Young berperan sebagai Oh Soo Yeon, seorang pengusaha wanita gelap yang bekerja sama dengan Kim Yo Han saat mereka menjadi senjata satu sama lain. Di seberang Oh Soo Yeon adalah penjahat kuat Yoon Byung Wook, diperankan oleh Heo Sung Tae.

Baca juga: Kang Ha Neul Tunjukkan Transformasi Dramatis di Drama Insider

Kim Sang Ho berperan sebagai Mok Jin Hyung, seorang inspektur lapangan yang bekerja melawan kartel yang menjadikan Kim Yo Han sebagai “orang dalam.” Moon Sung Geun sebagai Do Won Bong, yang sebelumnya menguasai dunia politik.

Kang Young Seok memerankan pemain muda, ambisius, dan jenius Jang Sun Oh. Sementara Heo Dong Won sebagai Yang Joon, presiden misterius dari ujung lain kartel. Dengan ketujuh pemain memiliki tujuan yang berbeda, menarik untuk mengetahui siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Produser berbagi, “Pertarungan karakter yang terjalin seperti jaring laba-laba akan menambah ketegangan dan memaksimalkan kesenangan genre. Di luar sekutu dan musuh dalam jaringan yang luar biasa ini, sinergi berapi-api para veteran akting akan menjadi poin kunci terbesar [dari drama ini].”

Sementara itu, drama JTBC Insider akan tayang perdana pada 8 Juni pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)