home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Lim Joon Hyuk Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Sabtu, 28 Mei 2022 16:40 by Rie127 | 2204 hits
Komedian Lim Joon Hyuk Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Berita duka datang dari industri hiburan Korea Selatan, pada tanggal 27 Mei, komedian Lim Joon Hyuk ditemukan meninggal dunia di rumahnya, diketahui penyebab kematiannya terungkap karena serangan jantung. Ibadah pemakaman akan dilakukan di Rumah Sakit Severance di Sinchon, Seoul.

Lim Joo Hyuk memulai debutnya sebagai komedian pada tahun 2003 dalam perekrutan comedian MBC. Ia juga muncul di berbagai program komedi termasuk ‘People Looking for a Laugh’ dan ‘Gag Concert’.

Dia juga sukses tampil dalam program acara ‘I Can See Your Voice 5’ pada tahun 2018 dan menunjukkan bakat menyanyinya saat dia meniru penyanyi terkenal, salah satunya adalah Kim Gun Mo.

Baru-baru ini, penyanyi dan aktor Il Min, yang muncul di ‘Mr. Trot’, dan komedian Jeong Tae Oh, Jeon Hyeon Gyu, dan Kim Wan Gi membentuk grup proyek ‘Tatge Bros’ dan merilis lagu ‘Badge of Love’ dan akan memulai aktivitas.

Belasungkawa terdalam telah banyak diterima sejak pagi dari teman-teman Lim Joon Hyuk untuk keluarga. Tentunya doa demi ketenangan dan juga segala hal baik untuk Lim Joon Hyuk sangat diharapkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)