home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Tunjukkan Penampilan Balet Khusus Untuk Lee Seung Gi

Senin, 30 Mei 2022 09:20 by Rie127 | 849 hits
Doyoung NCT Tunjukkan Penampilan Balet Khusus Untuk Lee Seung Gi
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru Master in The House yang tayang pada 29 Mei, para anggota tetap termasuk bintang tamu, Doyoung NCT, bertemu dengan master terbaru mereka, balerina veteran Kim Joo Won.

Setelah mengajari mereka beberapa dasar balet, penari terkenal itu menugaskan para anggota untuk membuat koreografi penampilan solo mereka sendiri sebagai audisi untuk gelar pangeran balet.

Tema pertunjukannya adalah ‘My Secret’ yang berarti bahwa setiap anggota harus menggunakan tariannya untuk mengungkapkan rahasianya sendiri yang sulit untuk dibagikan kepada orang lain.

Sebelum penampilannya, Doyoung berkomentar, “Karena tema hari ini adalah‘My Secret’ aku memilih mimpiku sebagai rahasia pribadiku. Alasan mengapa ini menjadi rahasia adalah karena lagu yang aku siapkan adalah oleh panutanku.”

Ketika musik mulai diputar, Lee Seung Gi terkejut menemukan bahwa itu adalah lagunya sendiri yang berjudul ‘Forest’, artinya Lee Seung Gi adalah panutan yang menginspirasi penampilan Doyoung.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Setelah Doyoung dan Kim Hyun Woong menampilkan penampilan emosional yang membuat Lee Seung Gi tergerak, semua pemeran berdiri untuk memberi mereka tepuk tangan meriah. “Wah, dia sangat baik! Aku sangat terkejut,” seru Lee Seung Gi.

Sementara Yang Se Hyung bercanda dengan takjub, “Apakah kamu yakin tidak berlatih selama beberapa hari?”

Doyoung melanjutkan untuk berbagi, “Sejujurnya, ‘Forest’ adalah salah satu lagu favoritku. Ketika aku masih di SMA, Lee Seung Gi, bagiku adalah artis terbesar di TV. Jadi aku selalu menjadi penggemar. Dan lagunya sangat cocok dengan tarian balet, itulah mengapa aku memilihnya.”

Tidak dapat menahan kegembiraannya, Lee Seung Gi membuat semua orang tertawa dengan berdiri dan berseru, “Aku sangat tersentuh. Wow benarkah, aku pikir hatiku mungkin meledak sekarang.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)