home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Hingga Son Seok Gu Dikonfirmasi Bintangi D.P Season 2

Selasa, 31 Mei 2022 11:00 by muthiasp | 887 hits
Jung Hae In Hingga Son Seok Gu Dikonfirmasi Bintangi D.P Season 2
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix D.P (Deserter Pursuit) akhirnya mengungkapkan jajaran pemain untuk musim kedua. Drama adaptasi webtoon populer tersebut akan kembali dibintangi oleh Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Seok Gu.

Jung Hae In akan kembali berperan sebagai Ahn Jun Ho, seorang rekrutan baru yang dibina untuk tim D.P sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militer, dan Goo Kyo Hwan berperan sebagai Han Ho Yeol, pemimpin tim dari pasukan D.P. Tugas pasukan D.P adalah menangkap tentara yang kabur.

Pada tanggal 31 Mei, D.P membagikan cuplikan pembacaan naskah untuk musim kedua yang dihadiri oleh sutradara Han Joon Hee, Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun sebagai Sersan Park Beom Gu, dan Son Seok Gu sebagai Letnan Im Ji Seob.

Pemain baru yang bergabung adalah Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun. Ji Jin Hee akan memerankan Goo Ja Woon, kepala petugas hukum dari markas besar tentara. Kim Ji Hyun, yang juga seorang aktris musikal, akan berperan sebagai Letnan Kolonel Seo Eun, petugas operasi dari Kantor Kejaksaan Kementerian Pertahanan Nasional.

Terkait D.P Season 2, Jung Hae In berbagi, "Saya sangat senang bisa [syuting] D.P Season 2 bersama-sama, dan saya senang dan menantikan pemikiran untuk bertemu orang-orang hebat lagi di lokasi syuting. Mohon nantikan untuk bertemu dengan Prajurit Ahn Jun Ho."

Baca juga: 8 Drama Korea yang Dikonfirmasi Lanjut ke Musim Berikutnya

Goo Kyo Hwan berkomentar, “Saya sudah menunggu. Senang melihat [para pemain] lagi. Saya berharap untuk [bekerja dengan semua orang].”

Kim Sung Kyun berbagi, “Saya sangat senang dan senang karena kenangan indah dan cinta yang kami terima dari pemirsa dapat berlanjut di Musim 2. Saya akan bekerja dengan hati yang tidak berubah.”

Son Seok Gu berkomentar, “Saya hanya bersyukur. Karena ini adalah proyek yang saya mulai melalui persahabatan dekat yang saya bangun dengan sutradara, hari-hari pembuatan film selalu menyenangkan tanpa beban. Saya ingin melihat semua aktor dan staf segera di lokasi syuting.”

Ji Jin Hee mengungkapkan, “Karakter Ja Woon adalah salah satu yang belum saya coba sampai sekarang, jadi dia merasa asing, tapi saya juga sangat mengantisipasi bagaimana saya akan terus membentuknya. Saya akan mempersiapkan dengan baik sehingga saya dapat membuat gambar yang mengagumkan dengan karakter lain.”

Kim Ji Hyun berbagi, “Saya sangat senang bisa bekerja sama dalam proyek yang hebat. Saya akan dengan senang hati bekerja untuk memikirkan bagaimana saya dapat memberikan kontribusi dukungan [untuk drama].”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)