home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Berbicara di Konferensi Pers Gedung Putih Jelang Pertemuan dengan Presiden Joe Biden

Rabu, 01 Juni 2022 09:15 by fzhchyn | 4159 hits
BTS Berbicara di Konferensi Pers Gedung Putih Jelang Pertemuan dengan Presiden Joe Biden
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum resmi membuat pertemuan yang bersejarah dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden, BTS hadir secara khusus di konferensi pers Gedung Putih untuk memberikan beberapa patah kata.

Pada 31 Mei waktu setempat, para member BTS bertemu secara pribadi dengan Joe Biden di Gedung Putih pada hari terakhir Bulan Warisan AANHPI (Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander).

Menurut sekretaris pers Gedung Putih Karine Jean-Pierre, Presiden Biden telah mengundang BTS untuk “diskusi tentang inklusi, representasi, dan keragaman Asia, serta menangani kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia.”

Setelah diperkenalkan oleh sekretaris pers Karine Jean-Pierre sebagai "fenomena pop" dan "ikon internasional nominasi Grammy, yang juga memainkan peran penting sebagai duta muda yang mempromosikan pesan rasa hormat dan positif", masing-masing member bergiliran memberi komentar singkat dalam bahasa korea.

Leader RM memulai dengan mengatakan dalam bahasa Inggris, “Terima kasih, Karine, atas kata-kata baik Anda. Hai, kami BTS, dan merupakan kehormatan besar diundang ke Gedung Putih hari ini untuk membahas isu-isu penting kejahatan kebencian anti-Asia, inklusi Asia, dan keragaman.”

Jin melanjutkan dalam bahasa Korea, “Hari ini adalah hari terakhir Bulan Warisan AANHPI. Kami di sini di Gedung Putih hari ini untuk berdiri bersama dengan komunitas AANHPI dan untuk memperingati peristiwa itu.”

Baca juga: Ketujuh Member BTS Telah Mencetak Hit Solo di Chart Billboard Hot 100

Jimin melanjutkan, “Kami terkejut dan hancur oleh gelombang kejahatan kebencian baru-baru ini terhadap orang Asia. Dengan harapan membantu menghentikan kejahatan semacam ini, kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk menggunakan suara kami untuk berbicara.”

J-Hope menambahkan, “Kami percaya satu-satunya alasan kami bisa datang ke sini hari ini adalah karena penggemar kami yang menyukai musik kami, ARMY, yang memiliki banyak kebangsaan, budaya, dan bahasa yang berbeda. Kami benar-benar berterima kasih.”

Jungkook berkomentar, “Saya masih merasa luar biasa bahwa musik yang dibuat oleh artis Korea dapat melampaui bahasa dan budaya untuk menjangkau begitu banyak orang yang berbeda di seluruh dunia. Saya pikir musik adalah media yang benar-benar hebat untuk menyatukan kita semua.”

Suga menimpali, “Hanya karena ada sesuatu yang berbeda dariku bukan berarti itu salah. Saya pikir kesetaraan dimulai dengan merangkul perbedaan kita, alih-alih memikirkannya dalam hal benar dan salah.”

Akhirnya, V berkomentar, “Kami masing-masing memiliki sejarah kami sendiri. Saya berharap hari ini dapat menjadi langkah lain untuk menghormati satu sama lain dan mengakui bahwa kita masing-masing adalah orang yang berharga.”

RM kemudian menyimpulkan dalam bahasa Inggris, “Terakhir, kami berterima kasih kepada Presiden Biden dan Gedung Putih karena memberi kami kesempatan penting ini untuk berbicara tentang tujuan penting dan mengingatkan diri kami sendiri tentang apa yang dapat kami lakukan sebagai seniman. Sekali lagi, terima kasih banyak."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)