home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Umumkan Comeback di Bulan Juli dan Jadwal Tur Dunia

Kamis, 02 Juni 2022 09:00 by muthiasp | 738 hits
ITZY Umumkan Comeback di Bulan Juli dan Jadwal Tur Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 2 Juni tengah malam KST, ITZY secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback di bulan Juli mendatang. Girl group asuhan JYP Entertainment ini juga mengumumkan jadwal tur dunia pertama mereka.

ITZY akan kembali dengan mini album baru mereka yang diberi tajuk CHECKMATE. Mini album tersebut akan dirilis pada 15 Juli pukul 1 siang. KST, dan mereka akan menggelar acara comeback spesial di Mnet pada hari yang sama pukul 7 malam KST.

Bulan berikutnya, ITZY akan memulai tur dunia pertama mereka yang juga diberi judul CHECKMATE. Tur konser akan dibuka di Seoul selama dua malam yakni pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2022.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

ITZY kemudian akan menuju ke Amerika Serikat, di mana mereka akan tampil di delapan kota berbeda selama Oktober dan November. Mulai dari Los Angeles pada 26 Oktober, Phoenix pada 29 Oktober, Dallas pada 1 November.

Houston pada 3 November, Atlanta pada 5 November, Chicago pada 7 November, Boston pada 10 November, dan New York pada 13 November. Menurut JYP Entertainment, akan ada lebih banyak tanggal tur akan diungkapkan selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)