home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Chae Hyun Kep1er Dilarikan ke Rumah Sakit Jelang Final Queendom 2

Jumat, 03 Juni 2022 09:25 by muthiasp | 786 hits
Kim Chae Hyun Kep1er Dilarikan ke Rumah Sakit Jelang Final Queendom 2
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Chae Hyun mengalami gangguan kesehatan jelang kompetisi final Mnet Queendom 2. Menurut laporan, ia sampai dilarikan ke rumah sakit menjelang akhir siaran langsung program tersebut.

Pada 2 Juni, Wake One dan Swing Entertainment selaku agensi dari Kep1er mengumumkan melalui fan café grup bahwa Kim Chae Hyun akan merevisi jadwalnya untuk penampilan final dalam siaran langsung Queendom 2 karena masalah kesehatan.

Agensi menjelaskan, "Menjelang final Queendom 2 hari ini, sambil terus berlatih untuk menunjukkan penampilan terbaik kepada para penggemar, sehubungan dengan kegelisahan untuk kompetisi, Chae Hyun Kep1er tiba-tiba mengalami kondisi yang buruk dan saat ini menerima perawatan di rumah sakit."

"Karena khawatir dia akan menjadi ketidaknyamanan bagi timnya, Chae Hyun melakukan yang terbaik untuk pulih karena keinginannya yang kuat untuk ambil bagian dalam penampilan terakhir Queendom 2," papar agensi.

Anggota Kep1er, agensi, produser, dan staf media berdiskusi untuk menyesuaikan penampilan akhir grup agar Chae Hyun dapat berpartisipasi. Namun, Chae Hyun akan absen dari kegiatan grup lainnya di luar itu. "Kami meminta pengertian dari fans dan pihak terkait. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)