home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Jadi Artis Pertama yang Gelar Konser Solo di Blue House

Jumat, 03 Juni 2022 12:30 by fzhchyn | 1216 hits
Rain Jadi Artis Pertama yang Gelar Konser Solo di Blue House
Image source: Instagram/Rain

DREAMERS.ID - Rain siap mengadakan pertunjukan solo di Cheong Wa Dae atau Blue House pada akhir bulan ini. Dia akan menjadi artis pertama yang tampil di panggung di sana sejak bekas kantor kepresidenan itu dibuka untuk umum.

Sebagai informasi, Blue House yang terletak di kaki gunung dibuka untuk umum untuk pertama kalinya dalam 74 tahun pada 10 Mei ketika Yoon Suk Yeol dilantik sebagai presiden menggantikan Moon Jae In.

Yoon Suk Yeol berjanji mengembalikan kompleks kepresidenan itu ke publik dan memindahkan kantor kepresidenan ke gedung kementerian pertahanan di Distrik Yongsan. 

Rain melalui akun Instagram pribadinya pada 2 Juni mengumumkan bahwa ia dijadwalkan untuk tampil secara eksklusif di Cheong Wa Dae pada 17 Juni pukul 7 malam KST. “Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua,” tulisnya.

Baca juga: 7 Artis Korea yang Pernah Ditolak YG Entertainment

Penyanyi itu melanjutkan, “Aku mendapat kesempatan untuk mengadakan konser solo di Cheong Wa Dae. Aku berencana untuk bersama kalian semua di ruang terbuka untuk sebuah pertunjukan."

Pada saat yang sama, ia meminta mereka yang berencana untuk bergabung dalam konser untuk mempersiapkan tiga hal, yaitu pakaian hitam, kacamata hitam, dan semangat untuk mempercayakan diri pada irama.

Meskipun KBS ‘Open Concert’ mengadakan konser khusus di depan gedung utama Cheong Wa Dae pada 22 Mei, acara tersebut menampilkan beberapa penampil, termasuk Brave Girls dan Insooni.

Informasi rinci belum diumumkan, tetapi Rain mengatakan bahwa pertunjukan ini akan gratis, dan penampilannya akan tersedia di layanan streaming global Netflix. Sementara itu, seorang pejabat Netflix mengatakan kepada The Korea Herald bahwa program musik tersebut untuk sementara diberi judul ‘Take One’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)