home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Jumat, 03 Juni 2022 13:30 by bellaevania | 1521 hits
Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Liam Payne baru-baru ini menjadi tamu dalam podcast Logan Paul. Dalam podcast itu Liam Payne sempat menyinggung mantan anggota One Direction Zayn Malik.

Dalam podcast tersebut, Liam berbagi pandangannya tentang rumor bahwa Zayn Malik diduga mendorong Yolanda Hadid, ibu dari mantan pacar Zayn, Gigi Hadid saat bertengkar. Hal ini sendiri telah dibantah tegas oleh Zayn.

Liam mengaku bahwa meskipun dia akan selalu "tidak menyukai" Zayn karena berbagai alasan, dia akan selalu membela sahabatnya. Pernyataannya itu mendapat reaksi beragam dari penggemar. Liam pun meluruskan komentarnya tentang Zayn Malik.

Melalui Twitter pribadinya, Liam Payn mencurahkan, “Teman-teman—aku biasanya tidak mengomentari hal ini, tetapi ketika ini adalah keluargamu, sulit untuk membiarkannya berlalu."

Liam melanjutkan, "Mereka menyebutkan insiden spesifik yang melibatkan Zayn yang saya tanggapi - tetapi setelah mendengarkan kembali mungkin saya tidak menyampaikan diri saya sebaik yang saya bisa.”

“Saya ingin mengatakan bahwa akan selalu ada hal-hal yang tidak kami setujui tetapi saya akan selalu melakukannya. , selalu berada di sisinya. Itulah keluarga. Zayn adalah saudara laki-lakiku dan aku akan berada di sisinya selamanya,” jelasnya mengenai maksud perkataannya di podcast.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Episode 12 Extraordinary Attorney Woo yang ditayangkan pekan lalu menimbulkan pertanyaan bahwa cerita soal pelecehan karyawan diambil dari kisah nyata. Stasiun televisi kabel ENA kemudian menanggapi dan membantah rumor tersebut....
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    HYBE telah menanggapi postingan di media sosial yang mengaku sebagai Kim Garam, di mana dalam postingan tersebut dia merilis pernyataan pribadi tentang kontroversi bullying nya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)