home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haechan dan Jaemin NCT Positif COVID-19

Senin, 06 Juni 2022 19:40 by muthiasp | 1100 hits
Haechan dan Jaemin NCT Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari anggota boy group NCT DREAM. Setelah Jeno dan Chenle, kini giliran Haechan dan Jimin yang dikonfirmasi positif terinfeksi virus COVID-19.

Pada 6 Juni, SM Entertainment mengumumkan ke penggemar melalui Lysn, bahwa Haechan dan Jaemin positif COVID-19. Haechan juga mengabarkan hasil tes yang positif tepat di hari ulangnya.

Baik Haechan maupun Jaemin sudah menyelesaikan vaksin dosis ketiga. Keduanya mengalami gejala ringan dan kini sudah dalam karantina mandiri. Seluruh jadwal pekerjaan mereka pun telah ditunda.

Baca juga: NCT DREAM Umumkan Tanggal Konser Baru, Venue Lebih Besar

Sementara itu, Mark dan Renjun juga mengikuti tes COVID-19 dan hasilnya negatif. Meski begitu, mengingat rekan satu grupnya positif, mereka juga menjalani isolasi mandiri sebagai tindakan pencegahan.

NCT DREAM sebelumnya telah mengumumkan bahwa promosi album repackage Beatbox ditunda, setelah Jeno dan Chenle dinyatakan positif pada 2 Juni kemarin. Get well soon, Dreamies!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)