home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris yang Pernah Dipasangkan dengan Son Seok Gu Selain Kim Ji Won

Rabu, 08 Juni 2022 13:00 by bellaevania | 1154 hits
5 Aktris yang Pernah Dipasangkan dengan Son Seok Gu Selain Kim Ji Won
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chemistry Son Seok Gu dan Kim Ji Won di drama My Liberation Notes mungkin masih membuat sebagian penggemar belum move on. Tetapi selain Kim Ji Won, chemistry Son Seok Gu dengan beberapa aktris lain juga tak kalah menarik untuk disimak.

Berikut 5 aktris yang pernah menjadi lawan main Son Seok Gu selain Kim Ji Won:

1. Jeon Jong Seo

Dalam film Nothing Serious, Son Seok Gu berperan sebagai Woori. Dia beradu akting dengan aktris Jeon Jong Seo dalam film bergenre romance ini.

2. Lee El

Dalam drama Matrimonial Chaos, Son Seok Gu berperan sebagai pasangan suami istri bersama Lee El yang memerankan karakter Jin Yoo Young. Drama ini menceritakan kehidupan pernikahan keduanya.

Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

3. Bae Doona

Son Seok Gu bersama Bae Doona menjadi aktor Korea yang melakukan debut di industri Hollywood melalui serial berjudul Sense 8. Keduanya juga beradegan action dalam drama ini.

4. Jeon Yeo Bin

Son Seok Gu turut membintangi drama Be Melodramatic. Dia berperan sebagai Kim Sang Soo, pria dalam kisah cinta Lee Eun Jung yang diperankan oleh aktris Jeon Yeo Bin.

5. Jun Ji Hyun

Son Seok Gu muncul sebagai cameo dalam drama Jirisan atau Mount Jiri. Dia berperan sebagai Yim Cheol Gyeong yang merupakan cinta pertama Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)