home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Kadar Alkohol Kim Sae Ron Saat Kecelakaan, SIM Dicabut!

Rabu, 08 Juni 2022 09:15 by muthiasp | 806 hits
Agensi Konfirmasi Kadar Alkohol Kim Sae Ron Saat Kecelakaan, SIM Dicabut!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 18 Mei, Kim Sae Ron didakwa oleh polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol setelah menabrak trafo listrik di lingkungan Cheongdam, Seoul. Kini, hasil tes alkohol dalam darahnya sudah keluar, yang mana membuat SIM sang aktris dicabut.

Pada 7 Juni, GOLDMEDALIST selaku agensi Kim Sae Ron mengeluarkan pernyataan baru yang mengonfirmasi kandungan alkohol dalam darahnya pada saat kecelakaan sebesar 0,2 persen.

Agensi memaparkan, "Pada 4 Juni, Kim Sae Ron dengan rajin menyelesaikan [bekerja sama] dengan penyelidikan polisi atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan tindakan yang tidak diambil setelah kecelakaan."

"Dan dikonfirmasi melalui hasil tes darahnya bahwa kandungan alkohol dalam darahnya sekitar 0,2 persen, tingkat cukup tinggi untuk dicabut SIM-nya," jelas agensi.

Kim Sae Ron disebutkan sedang merenungkan kesalahannya secara mendalam. Dia juga saat ini melakukan yang terbaik untuk mengkompensasi kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan sebanyak yang dia bisa, serta berencana untuk bertanggung jawab dan melakukan yang terbaik sampai akhir.

"Sekali lagi, kami menundukkan kepala dan meminta maaf sedalam-dalamnya kepada semua orang yang menderita kerugian dan kepada semua orang yang kecewa dengan kejadian memalukan ini," tutup pernyataan GOLDMEDALIST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)