home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Aktor Korea Ini Rela Bergaya Bak Perempuan Demi Drama

Kamis, 09 Juni 2022 14:00 by bellaevania | 1243 hits
7 Aktor Korea Ini Rela Bergaya Bak Perempuan Demi Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mendalami peran jadi hal yang harus diperhatikan para aktor. Perubahan penampilan menjadi semakin dekat dengan karakter juga rela dilakukan oleh para aktor. Bahkan beberapa aktor Korea ini rela berdandan ala wanita untuk drama yang dibintangnya:

1. Lee Joon Gi

Lee Joon Gi pernah berpenampilan seperti perempuan dalam drama sageuk berjudul King and The Clown. Berlatar pada akhir abad ke-15 pada masa pemerintahan Raja Yeonsan, Lee Joon Gi berperan sebagai Gong Gil, bagian dari rombongan penghibur.

2. Ji Chang Wook

Dalam drama Bachelor's Vegetable Store, Ji Chang Wook bertransformasi menjadi seorang penyihir cantik yang menjual apel bak kisah dongeng Snow White. Ji Chang Wook berhasil merebut hati semua orang dengan kecantikannya.

3. Seo Kang Joon

Seo Kang Joon pernah bergaya ala perempuan dalam web drama berjudul After School: Lucky or Not. Dia mengenakan rambut wig panjang yang melengkapi penampilannya.

4. Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho berdandan seperti perempuan untuk pertama kalinya dalam film Seondal: The Man Who Sells The River yang rilis tahun 2016. Dalam film itu dia berperan sebagai seorang penipu yang menipu Raja dan menjual sungai tanpa pemilik.

5. Kim Nam Gil

Dalam drama populernya The Fiery Priest, Kim Nam Gil melakukan penyamaran sebagai wanita. Dia mencuri perhatian pemirsa dengan kecantikannya yang tidak biasa saat dia berubah menjadi seorang wanita dengan gaya  eksentrik dengan riasan yang berlebihan.

6. Jang Dong Yoon

Dalam drama The Tale of Nokdu, Jang Dong Yoon juga melakukan penyamaran sebagai wanita demi memasuki desa khusus wanita. Dia tampak cantik dengan pakaian tradisional hanbok. Ditambah dengan tingkah lucu dan centilnya saat menyamar jadi wanita.

7. Park Ji Bin

Dalam drama The Killer Shopping List, Park Ji Bin berperan sebagai Saeng Sun seorang karyawan MS Mart yang ternyata seorang transgender. Karakternya yang pemalu ternyata berasal dari sana.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)