home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Bicara Soal Para Member yang Tak Ambisius Secara Individu

Selasa, 14 Juni 2022 13:00 by fzhchyn | 953 hits
Jin BTS Bicara Soal Para Member yang Tak Ambisius Secara Individu
Image source: Weverse

DREAMERS.ID - Jin BTS berpartisipasi dalam wawancara dengan Weverse Magazine untuk comeback grup baru-baru ini dengan album antologi ‘Proof’. Selama wawancara, Jin mengungkapkan bagaimana para member mempertahankan rasa percaya antara satu sama lain.

Pewawancara menyinggung bahwa hal tersebut mengingatkan pada lirik lagu baru BTS ‘Yet to Come’ yang berbunyi, “Aku melihat banyak perubahan tetapi Katakanlah semuanya tetap sama”.

Jin berkata, “Aku juga merasa itu menarik. Mereka semua sangat ambisius, tapi aku pikir kau bisa mengatakan mereka tidak ambisius pada saat yang sama. Mereka sangat ambisius secara kolektif sebagai kelompok, tetapi terkadang mereka mengesampingkan ambisi pribadi mereka, percaya bahwa gruplah yang diutamakan.”

Dia melanjutkan, “Aku lebih merasa kagum daripada bersyukur tentang bagaimana ini mungkin, tetapi tetap saja, semua orang mengutamakan grup.”

“Aku bersyukur atas kenyataan bahwa mereka semua telah membuat pengorbanan pribadi tertentu agar lebih sesuai dengan kebutuhan grup dan aku pikir Namjoon (RM) luar biasa untuk pekerjaan fantastis yang dia lakukan dalam mengoordinasikan segalanya dan semua orang.”

Saat ditanya bagaimana caranya mempertahankan suasana seperti itu, Jin menjawab, “Aku pikir itu karena semua orang hanya menempatkan grup di atas diri mereka sendiri. Dan bekerja sebagai grup yang terdiri dari tujuh orang lebih baik bagi kebahagiaan kami sendiri dan untuk kesenangan ARMY, yang pada akhirnya membuat kami lebih fokus pada grup.”

“Aku pikir kami dapat mengadakan konser besar seperti itu dan berhasil naik ke panggung di Grammy karena kami berfungsi sebagai grup yang terdiri dari tujuh orang. Ada beberapa hal yang dapat kau lakukan dan beberapa jenis kebahagiaan yang hanya dapat kau alami sebagai sebuah grup,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    Choi Yena meraih pencapaian yang mengesankan dengan album terbarunya! Comeback setelah tujuh bulan sejak perilisan album debutnya ‘SMiLEY’ pada Januari lalu, dia berhasil mencatat angka penjualan album yang tinggi....
  • HOT !
    Setelah film 'Emergency Declaration' diputar di bioskop Korea Selatan, penonton bioskop memuji penampilan Im Siwan sebagai villain, terutama ekspresi wajahnya yang sangat mengesankan dan menakutkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)