home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Seo In Guk – My Love: Lagu Romantis dan Juga Kesedihan Jika Kehilangan Cinta

Rabu, 15 Juni 2022 13:45 by Rie127 | 1038 hits
Review MV Seo In Guk – My Love: Lagu Romantis dan Juga Kesedihan Jika Kehilangan Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 14 Juni, aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk melangsungkan comeback dengan merilis single album bertajuk ‘LOVE&LOVE’. Album ini memiliki 3 lagu, yaitu ‘MY LOVE’, ‘BE MY MELODY’, dan ‘MY LOVE’ versi instrumental.

Tidak hanya bernyanyi sendirian, dalam lagu ‘MY LOVE’ Seo In Guk juga melakukan featuring bersama rapper dari boy grup VIXX, RAVI yang menunjukkan part rapp dengan suara beratnya yang khas.

Liriknya sendiri menggambarkan tentang perasaan cintanya pada kekasih, dimana dunianya telah berubah sejak kekasihnya memberikan senyum untuknya. Saat itu, ia tidak ingin kekasihnya pergi dari hidupnya, bahkan menjadi alasannya untuk hidup.

Meskipun lagu ini romantis, namun pendengar juga dapat merasakan kesedihan yang tertuang dalam liriknya yang juga dapat diartikan ketika sang kekasih ingin memutuskan untuk pergi dari kehidupannya.

Dalam video musik yang juga dirilis, Seo In Guk minum dan memikirkan kembali cintanya yang hilang, dimana terdapat adegan ketika kekasihnya marah padanya. Namun Seo In Guk memohon agar kekasihnya tidak pergi dan mau selalu berada disampingnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)