home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi, Rilis Poster Perdana

Selasa, 14 Juni 2022 23:00 by bellaevania | 912 hits
Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi, Rilis Poster Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Petualangan Sherina 2 telah merilis poster resminya. Masih dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai pemeran utama.

Berjarak 22 tahun dari film pertama, karakter Sherina dan Sadam sudah tumbuh dewasa. Poster tersebut dirilis oleh Miles Films sebagai rumah produksi yang menaungi sekuel Petualangan Sherina.

Dalam Petualangan Sherina 2, Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan tropis, menghadapi petualangan yang menantang dan mengejutkan.

Baca juga: Film Petualangan Sherina 2 Akan Syuting di Kalimantan, Ini Deretan Pemainnya

"Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop. Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi! Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan," tulis Mira Lesmana melalui Instagram.

Dalam poster, Sherina dan Sadam berdiri saling membelakangi, persis seperti pose ikonis Sherina-Sadam di film pertama. Petualangan Sherina 2 juga mempertemukan kembali Riri Riza, sutradara film pertama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)