home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Kim Sejeong Pamer Kiriman Spesial dari Seol In Ah di Lokasi Syuting

Rabu, 15 Juni 2022 11:20 by fzhchyn | 633 hits
So Sweet! Kim Sejeong Pamer Kiriman Spesial dari Seol In Ah di Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS ‘A Business Proposal’ memang sudah berakhir, tetapi persahabatan antara Kim Sejeong dan Seol In Ah masih langgeng! Pada 14 Juni, Kim Sejeong mengungkapkan bahwa mantan lawan mainnya itu telah menunjukkan dukungan yang manis untuk proyek barunya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kim Sejeong mengunggah foto di depan truk kopi yang dikirim Seol In Ah ke lokasi syuting drama mendatangnya ‘Today’s Webtoon’(terjemahan literal).

Memposting foto dirinya berpose bahagia di depan truk dan mengambil secangkir kopi, Kim Sejeong mengungkapkan keterkejutan dan rasa terima kasihnya dengan menandai Seol In Ah dan menulis, “Sayang, apa ini? Berkatmu, aku mendapatkan kekuatan, kekuatan, kekuatan! Aku mencintaimu."

Mengacu pada anjing peliharaannya Doenjang, dia bercanda menambahkan, “Wajahku di foto itu hampir mirip dengan Doenjang, haha.”

Baca juga: Kim Sejeong dan Lee Jong Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

Tak lama setelah itu, Seol In Ah dengan bercanda menjawab dalam komentar, “Aku benar-benar ingin mengirim [pesan dan/atau foto] yang lucu, tetapi aku menahan diri berulang kali saat mengirim [truk]. Oh ya! Yang terpenting, aku mencintaimu.”

Banner di truk yang dikirim oleh Seol In Ah dengan manis berbunyi, “Selesaikan dengan aman, lalu mari kita pergi berkemah. Semangat!! Dari temanmu Seol In Ah.”

Sementara itu, banner di sebelah truk berbunyi, “In Ah, yang tidak bisa hidup tanpa Sejeong, mentraktir semua orang hari ini! Semuanya, dapatkan energi dari Sejeong dan temukan kekuatan!!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)