home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Terjerat Pernikahan Tanpa Cinta dengan Kim Jun Han yang Ambisius di 'Anna'

Kamis, 16 Juni 2022 09:15 by fzhchyn | 3270 hits
Suzy Terjerat Pernikahan Tanpa Cinta dengan Kim Jun Han yang Ambisius di 'Anna'
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 24 Juni mendatang, drama baru Coupang Play ‘Anna’ merilis detail karakter Kim Jun Han yang disebut akan menjadi variabel yang sangat menarik.

‘Anna’ akan menceritakan kisah Yoo Mi (diperankan Suzy), seorang wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain.

Kim Jun Han akan berperan sebagai Ji Hoon, seorang pria yang menjadi CEO dari sebuah perusahaan ventura yang menjanjikan di usia muda. Dia sangat berorientasi pada tujuan dan ambisius, dan dia memilih untuk menikahi Anna (yang sebenarnya adalah Yoo Mi) meskipun tidak mencintainya karena dia tampak mirip dengannya.

Foto-foto yang baru dirilis memberikan gambaran tentang hubungan Anna dan Ji Hoon. Mereka terlihat seperti pasangan glamor dengan kehidupan yang sempurna, tetapi tidak ada cinta di antara mereka.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Secara khusus, Anna tidak terlihat senang bersama suaminya, membangkitkan rasa ingin tahu tentang bagaimana hubungan mereka akan memainkan faktor penting dalam hidupnya.

Kim Jun Han berkomentar, “Aku banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikan aspek ironis dan penuh teka-teki dari Ji Hoon dalam cara tiga dimensi.”

Mengenai lawan mainnya Suzy, dia berkomentar, “Kami memiliki kerja tim yang hebat. Kami berbicara tentang banyak hal sebelum syuting, dan bahkan ketika kami sedang syuting, kami mendiskusikan [banyak hal] dan menikmati bekerja bersama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)