home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Ana De Armas sebagai Marilyn Monroe di Trailer Blonde

Jumat, 17 Juni 2022 12:00 by bellaevania | 1312 hits
Potret Ana De Armas sebagai Marilyn Monroe di Trailer Blonde
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ana De Armas Bertransformasi menjadi Marliyn Monroe dalam film Blonde yang akan dirilis Netflix. Ana De Armas tampil dengan gaya rambut pirang khas selebriti ikon Hollywood tersebut.

Dalam trailer yang dirilis oada 16 Juni, mrnampilkan cuplikan Ana De Armas mengenakan gaun khas Mairlyn Monroe yang bagian roknya mengembang. Ana juga menyanyikan Diamonds Are a Girl's Best Friend di atas panggung Gentlemen Prefer Blondes.

Film ini didasarkan pada novel fiksi Joyce Carol Oates dan juga dibintangi oleh Adrien Brody, Bobby Cannavale, dan Julianne Nicholson. "Blonde dengan berani membayangkan kembali kehidupan rumit ikon Marilyn Monroe," begitu tulis Netflix sebagaj sinopsis. "Mengaburkan garis fakta dan fiksi, film ini secara artistik mengeksplorasi ketegangan antara kehidupan publik dan pribadinya."

Baca juga: Ana De Armas Cedera dan Memar Setelah Adegan Aksi dengan Keanu Reeves

Ana mempersiapkan diri selama setahun untuk melakukan riset dan mendalami peran sebagai Marilyn Monroe. Dia menyebut peran tersebut merupakan tantangan dan pekerjaan paling intens yang pernah dia lakukan.

"Butuh waktu satu tahun bagi saya untuk mempersiapkannya," kata Ana kepada Entertainment Weekly pada bulan April. "Itu adalah hal terindah yang pernah saya lakukan, Tidak sabar menunggunya keluar," tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)