home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'The Witch 2' Lampaui 1 Juta Penonton Setelah Merajai Box Office Selama 4 Hari

Senin, 20 Juni 2022 10:30 by fzhchyn | 993 hits
Film 'The Witch 2' Lampaui 1 Juta Penonton Setelah Merajai Box Office Selama 4 Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film ‘The Witch: Part 2. The Other One’ telah mendominasi box office Korea sejak dirilis awal minggu ini! Hanya dalam waktu singkat, film sekuel dari hit 2018 ‘The Witch: Part 1. The Subversion’ ini telah sukses menarik 1 juta penonton bioskop.

Sekuel yang sangat dtunggu selama empat tahun, ‘The Witch: Part 2. The Other One’ mengisahkan seorang gadis muda yang merupakan satu-satunya yang selamat dari kecelakaan yang meninggalkan laboratorium rahasia di reruntuhan.

Sementara dia berhasil melarikan diri dari lab, cobaan beratnya masih jauh dari selesai, karena ada banyak kekuatan yang bertekad untuk mengejarnya karena berbagai motif.

Menurut Dewan Film Korea, ‘The Witch: Part 2. The Other One’ telah secara resmi melampaui 1 juta penonton bioskop di box office pada 18 Juni pukul 18:05 KST, kurang dari empat hari setelah dirilis pada 15 Juni.

Khususnya, film ini mencapai tonggak sejarah lebih cepat daripada prekuelnya, yang membutuhkan waktu enam hari untuk mencapai angka 1 juta pada tahun 2018.

Selain itu, ‘The Witch: Part 2. The Other One’ telah menduduki puncak box office Korea Selatan setiap hari sejak dirilis pada 15 Juni, meskipun menghadapi persaingan ketat dari hit blockbuster ‘The Roundup’ dan film pemenang penghargaan ‘Broker’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)