home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sub-unit Pertama Apink CHOBOM Umumkan Tanggal Debut

Senin, 20 Juni 2022 10:45 by fzhchyn | 4477 hits
Sub-unit Pertama Apink CHOBOM Umumkan Tanggal Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah pada pekan lalu diumumkan bahwa Apink akan membentuk sub-unit pertamanya yang beranggotakan Chorong dan Bomi, detail mengenai debut mereka akhirnya dirilis!

Pada 20 Juni, sub-unit baru Chorong dan Bomi, yang diberinama CHOBOM, secara resmi mengumumkan tanggal debut mereka yang akan datang, dan mengungkap logo unit resmi mereka.

CHOBOM akan debut sebagai unit pada 12 Juli. Sebelumnya, agensi Apink, IST Entertainment mengumumkan bahwa sub-unit ini akan debut dengan merilis album.

Baca juga: Chorong dan Bomi Apink Bicara Soal Persahabatan dan Nasihat untuk Grup-grup Muda

Selain penggabungan dari nama keduanya, Chorong dn Bomi, nama sub-unit CHOBOM berarti "awal musim semi" dalam bahasa Korea. Penggemar pun menantikan konsep seperti apa yang akan disajikan unit baru ini.

Sementara itu, Apink belum lama ini merayakan anniversary debut yang ke-11 dengan merilis single ‘I Want to be Happy’ pada April lalu. Melalui lagu tersebut, para member mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung dan selalu berada disamping mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)