home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Rilis Album Musim Panas, LOONA Ungkap Reaksi Pertama Saat Dengar Lagu Baru

Selasa, 21 Juni 2022 15:30 by fzhchyn | 801 hits
Perdana Rilis Album Musim Panas, LOONA Ungkap Reaksi Pertama Saat Dengar Lagu Baru
Image source: Blockberry Creative

DREAMERS.ID - LOONA resmi comeback dengan merilis mini album baru ‘Flip That’ yang menampilkan lagu utama dengan judul sama pada 20 Juni. Album baru ini bermakna karena sudah satu tahun sejak grup terakhir merilis musik secara keseluruhan, dan ini adalah album bertema musim panas pertama LOONA.

Selama acara showcase untuk mempromosikan ‘Flip That’, keduabelas member tampil menawan mengenakan gaun putih bak negeri dongeng dan menampilkan lagu utama ‘Flip That’ dan lagu baru ‘Pale Blue Dot. Albumnya sendiri memiliki enam lagu, ‘The Journey’, ‘Flip That’, ‘Need U’, ‘POSE’, ‘Pale Blue Dot’, dan ‘Playback’.

“Kami selalu berusaha menunjukkan kepada penggemar sisi baru kami setiap kali kami merilis musik, dan di masa lalu kami fokus pada beberapa koreografi yang intens,” kata Kim Lip.

Dia menambahkan, “Tapi album ini cocok untuk musim panas, karena akan membuat pendengar merasa segar, dan sangat dreamy. Kalian pasti akan merasakan energi cerah kami.”

Baca juga: Konser LOONA di Jepang Mendadak Ditunda H-4, Masalah Apa?

Lirik dari lagu utama adalah tentang ambisi kuat grup untuk mengubah dunia, kata Olivia Hye, dan grup menyanyikannya dengan penuh energi dan kehidupan. "Kami biasanya menyanyikan lagu-lagu yang kuat di masa lalu," kata JinSoul.

"Jadi ketika kami mendengar lagu itu untuk pertama kalinya, aku menjadi penasaran dan bersemangat tentang bagaimana lagu itu akan menunjukkan warna kami," imbuhnya.

Heejin menimpali, "Aku pribadi suka bagian chorus-nya. Ini sangat menarik. Bagian chorus-nya memiliki lirik 'that' yang banyak, jadi aku pikir bagian itu akan tetap ada di benak pendengar."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)