home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Alchemy of Souls, Pemindahan Jiwa yang Terlarang dan Bertabur Visual!

Rabu, 22 Juni 2022 16:30 by bellaevania | 672 hits
Review Alchemy of Souls, Pemindahan Jiwa yang Terlarang dan Bertabur Visual!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Alchemy of Souls merupakan drama sageuk yang unik menggabungkan fantasi dan romansa. Menceritakan para penyihir di negara fiksi Daeho yang tidak ada di dalam sejarah atau peta.

Jang Gang, penyihir terbaik di negera Daeho diminta Raja untuk melakukan ritual memindahkan jiwa. Itu adalah ritual terlarang yang beresiko. Jika tubuh dan jiwa yang berpindah tak selaras, bisa berubah menjadi roh jahat.

Raja yang sakit menginginkan ritual tersebut dengan alasan menukar tubuhnya selama 7 hari. Setelah bertukar tubuh, Raja justru pergi untuk menaklukan wanita tercantik di Daeho, Do Hwa agar memiliki anak darinya.

Anak itu adalah Jang Uk (Lee Jae Wook) yang dianggapnya Jang Gang bukan darah dagingnya. Jang Gang membiarkan bayinya tetap hidup namun mengunci pintu kekuatan sihirnya. Jang Uk menghabiskan waktunya untuk belajar sihir dari satu guru ke guru lain. Namun tak pernah bisa menggunakan kekuatan sihir.

Baca juga: Simak Poin Menarik Drama Alchemy of Souls, Bertabur Visual Bintang Muda

Setelah 20 tahun kemudian, ritual pemindahan jiwa ditutupi. Karena jiwa yang kehilangan kendali banyak membunuh orang. Naksu (Go Yoon Jung), pembunuh bayangan yang berkeliaran membunuh penyihir di seluruh kota diserang. Dia terluka dan menyadari dirinya sekarat.

Naksu lalu memindahkan jiwanya sendiri ke tubuh orang lain agar tetap hidup. Dia berpindah jiwa ke tubuh Mu Deok (Jung So Min), seorang wanita tunanetra yang dijual ke rumah bordil. Anehnya, tak ada bekas bercak biru yang menjadi penanda perpindahan jiwa ditubuhnya.

Jang Uk yang menyadari sesuatu dari mata Mu Deok kemudian sengaja membayar agar Mu Deok dibebaskan dari rumah bordil. Jang Uk menjadikan Mu Deok pelayannya dan ingin belajar sihir darinya. Dalam perjalanannya Jang Uk melindungi Mu Deok dan Mu Deok menjadi guru sihir baginya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)