home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Menarik Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Rabu, 22 Juni 2022 19:30 by bellaevania | 993 hits
Fakta-Fakta Menarik Money Heist: Korea – Joint Economic Area
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan serial Money Heist atau La Casa De Papel yang berasal dari Spanyol. Korea Selatan mengadaptasi serial tersebut dalam Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang akan tayang di Netflix pada 24 Juni 2022.

Versi remake Korea ini sangat diantisipasi dan diharapkan tak kalah seru dari serial aslinya. Sebelum tayang, simak dulu fakta-fakta menarik tentang Money Heist versi Korea berikut:

1. Kisahkan ketika Korea Selatan dan Korea Utara Bersatu

Korea Utara dan Korea Selatan yang selama ini menjadi dua negara berkonflik bersatu kembali. Warganya dijanjikan bahwa akan mendapat manfaat dari persatuan Korea. Namun berbeda dari janji tersebut, yang kaya semakin kaya. Dan yang miskin semakin miskin.

Sekelompok perampok bertopeng berkeliaran di Unified Korea Mint (UKM), tempat di mana langkah pertama menuju persatuan yang damai akan diambil. Professor dan kru pencurinya berencana mencuri empat triliun won, perampokan terbesar dalam sejarah.

2. Pakai topeng khusus Hahoe

Sementara dalam serial Spanyolnya para pencuri mengenakan topeng Dali yang melambangkan kebebasan. Para pencuri Korea memakai topeng tradisional Korea Hahoe. Topeng tersebut mempresentasikan kritik pada penguasa dan mengandung unsur humor di dalamnya.

3. Para Pemain Ternama

Baca juga: Ada Money Heist, 5 Drakor Ini Melibatkan Korea Utara dalam Ceritanya

Serial Money Heist Korea menggandeng sederet aktor ternama. Yoo Ji Tae akan berperan sebagai Profesor, dalang di balik operasi pencurian bersejarah tersebut. Kru perampoknya akan mencakup Park Hae Soo sebagai Berlin.

Jun Jong Seo sebagai Tokyo, Lee Hyun Woo sebagai Rio, Kim Ji Hun sebagai Denver, Jang Yoon Ju sebagai Nairobi, Lee Won Jong sebagai Moscow, Kim Ji Hoon sebagai Helsinki dan Lee Kyu Hi sebagai Oslo.

4. Disutradarai Kim Hong Sun dan penulis Ryu Yong Jae

Serial ini diarahkan sutradara Kim Hong Sun yang dikenal dengan beragam gaya dan teknik film, mengarahkan drama Voice, The Guest hingga L.U.C.A: The Beginning.

Penulis Ryu Yong Jae mulai menerima perhatian dalam drama Time Between Dog and Wolf. Dia telah bekerja sama dengan sutradara Kim Hong Sun sebelumnya dalam drama Liar Game dan Pied Paper. Ryu Yong Jae juga menjadi penulis untuk serial Netflix My Holo Love.

5. Sutradara Alex Pina ikut berkontribusi

Alex Pina adalah sutradara di balik serial Money Heist Spanyol. Dia juga berkontribusi menggarap Money Heist Korea di mana dia bertugas sebagai produser eksekutif.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)